Berita Banjarmasin

Baru Selesai Nyedot, Erwin Ditangkap Polisi di Rumah, Polisi Sita 0,14 Gram Sabu

Baru saja, menghisap barang haram tersebut, Erwin (30) sudah ditangkap oleh jajaran Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan.

Baru Selesai Nyedot, Erwin Ditangkap Polisi di Rumah, Polisi Sita 0,14 Gram Sabu
istimewa
Baru saja menghisap sabu, Erwin (30) sudah ditangkap oleh jajaran Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gara-gara sabu, Erwin (30) kini harus berurusan dengan polisi.  Baru saja, menghisap barang haram tersebut, Ia sudah ditangkap oleh jajaran Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan.

Penangkapan dilakukan petugas berpakaian preman di rumahnya, Jalan Cendrawasih Raya Perumnas Bumi Lingkar Basirih RT06 RW01, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Rabu (27/11/2019) malam sekitar pukul 21:40 Wita.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, melalui Kanit Reskrim Iptu Ganef, Senin (2/12/2019) mengatakan, dari penangkapan tersangka, petugas menyita dua paket narkotika jenis sabu dengan berat bersih seluruhnya 0,14 gram, sebuah bong alat hisap terbuat dari botol air mineral lengkap dengan sedotan dan pipet kaca.

"Tersangka dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) Sub 127 ayat (1) UU RI NO. 35 Tahun 2019 tentang Natkotika,"terang Kanit Reskrim.

Soal Makelar Kamar di RSUD Ulin Banjarmasin, Komisi IV DPRD Kalsel: Kerabat Kami Sendiri Mengalami

Sabun Olahan Siswa SMAN 1 Tanjung Ini Warna-warni dan Harum, Ternyata Dibuat dari Jelantah

Kelompok Pecinta Alam Kapuas Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Kecamatan Bataguh

Jaksa Genjot Penyidikan Tipikor Desa Makmur, Berikutnya Saksi Ini yang Akan Dimintai Keterangan

Uraian singkat kejadian, pada hari, tanggal dan tahun tersebut di atas sekitar pukul 21.40 Wita, di Tkp tersebut di atas pelaku telah tertangkap tangan oleh petugas kepolisian menyimpan dua paket Narkotika jenis sabu.

Sabu terbungkus dalam plastik klip kecil dengan berat keseluruhan setelah ditimbang 0,14 gram.

Pada saat ditangkap, pelaku habis mengkonsumsi sabu. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti di bawa ke kantor Polsekta Banjarmasin Selatan untuk proses hukum selanjutnya. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved