Berita Kotabaru

Bripka Kity Tokan Raih Penghargaan dari Kapolres Kotabaru, Kreatif Tolak Paham Radikalisme

Bripka Kity Tokan SH, MHum anggota di jajaran Polres Kotabaru, mendapat suatu kehormatan dengan diberikannya penghargaan dari Kapolres Kotabaru.

Bripka Kity Tokan Raih Penghargaan dari Kapolres Kotabaru, Kreatif Tolak Paham Radikalisme
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Bripka Kity Tokan Raih Penghargaan dari Kapolres Kotabaru, Kreatif Tolak Paham Radikalisme 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bripka Kity Tokan SH, MHum anggota di jajaran Polres Kotabaru, mendapat suatu kehormatan dengan diberikannya penghargaan dari Kapolres Kotabaru.

Penghargaan itu, adalah sebagai anggota teladan dalam prestasinya dalam terobosan kreatif tolak paham radikalisme kepada mahasiswa di Perguruan Tinggi Poltek Kotabaru dan STKIP Paris Barantai Kotabaru.

Penghargaan itu, diterima Bripka Kity Tokan yang saat ini menjabat sebagai Kanit Reskrim Polres Kotabaru. Bukan itu saja, dia yang mengemban tugas sebagai anggota Polri, juga telah ditunjuk sebagai dosen khusus oleh Kementrian Pendidikan RI.

Sesuai pemberitaan sebelumnya, Bripka Kity mengajar sebagai dosen dan memberikan pemahaman paham radiklisme untuk upaya pencegahan.

Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Surati Bakal Calon Terkait Reklame Pilkada Banjarbaru 2020

Istri Menderita Penyakit Aneh, Wajah & Kulit Tubuh Melepuh Seperti Terbakar, Andi Lakukan Hal Ini

Polres Tapin Luncurkan Aplikasi Panggilan Darurat Bernama Hallo Tapin, Begini Cara Kerjanya


Pemberian penghargaan diserahkan langsung Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH, SIK MM di halaman Mapolres Kotabaru, Senin (2/11/19). Penyerahan itu disaksikan seluruh jajaran Polres Kotabaru.

Selain bripka Kity, juga ada personel Polres Kotabaru yang berprestasi yaitu, Penda I Karyati ,SE , atas prestasi dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan Tahun anggaran 2018 dan mendapat peringkat satu Polda Kalsel bersama Brigadir Moch Choiri.

Menurut Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, mengatakan pencapaian prestasi anggotanya harus diberikan apresiasi. Itu sebagai pemberian motivasi dan bisa memotivasi yang lain untuk terus berkarya.

"Pengelolaan keungan kita menjadi yang terbaik di jajaran Polda Kalsel dan harus kita beri penghargaan dengan apa yang dilakukannya, " katanya.

Sementara Bripka Kity, patut diberikan apresiasi lantaran dirinya juga sebagai dosen dan sempat masuk pemberitaan di Banjarmasinpost. Sebab tidak semua anggota polisi bisa menjadi dosen dan memberikan materi kepada mahasiswanya dan terkait pencegahan radikalisme.

"Tidak semua bisa seperti itu. Ini apresiasi kita kepada anggota yang berprestasi sebagai motivasi dan yang lain juga bisa termotivasi, " katanya.

Sementara itu, Bripka Kity Tokan, mengatakan terimkasih dengan penghargaan yang diterimanya. Dia akan terus mengajarkan kepada mahasiswa dan menjaga kamtibmas ditempatnya bekerja. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved