Perempokan Alfamart

Gunakan Honda Beat, Pelaku Perampokan Alfamart Teluk Tiram Bawa Kabur Uang Sebanyak Ini

Aksi perampokan sadis dan nekat terjadi di minimarket modern Alfamart Jalan Teluk Tiram, Kelurahan Teluk Tiram

Gunakan Honda Beat, Pelaku Perampokan Alfamart Teluk Tiram Bawa Kabur Uang Sebanyak Ini
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Aksi perampokan sadis dan nekat terjadi di sebuah retail minimarket alfamart, Jalan Teluk Tiram, Kelurahan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Minggu (1/12/2019) malam sekitar pukul 22.30 Wita 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aksi perampokan sadis dan nekat terjadi di minimarket modern Alfamart Jalan Teluk Tiram, Kelurahan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Minggu (1/12) malam sekitar pukul 22:30 Wita.

Pada saat kejadian, di Alfamart yang malam itu masih ada lima karyawan di dalamnya, sementara minimarket dalam keadaan tutup.

Karyawan Alfamart Amelia mengungkapkan, pelaku datang dan merampok minimarket alfamart di Jalan Teluk Tiram Banjarmasin menggunakan sebuah motor matik Honda Beat.

Plat nomor yang menempwmel di depan dan belakang Honda Beat, tampaknya sengaja dilipat, dengan tujuan agar tak bisa dilacak.

Perampokan Alfamart Teluk Tiram Banjarmasin, Amelia: Perampok Buka Sendiri Brangkasnya

Tak Temukan Uang di Berangkas, Perampok Tempelkan Sajam di Leher Karyawan Alfamart di Banjarmasin

UPDATE Perampokan Alfamart Teluk Tiram Banjarmasin, Berawal dari Karyawan Mau ke ATM Lalu Disergap

"Beberapa karyawan minimarket alfamart tak bisa melihat plat nomor polisi. Karena kedua Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang digunakan sengaja dilipat oleh pelaku," papar Amelia.

Jajaran Jatanras Polresta Banjarmasin dan Sat Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat yang mendapatkan laporan langsung menuju ke lokasi kejadian.

Karyawan Alfamart Ferry yang ditemui menyebutkan, dia bersama tiga orang rekannya mengaku ketakutan setelah dari kejauhan dia melihat dua pelaku masuk dengan membawa parang dan golok. Dia yakin mereka adalah perampok.

Dikatakannya, uang yang diambil perampok sebesar Rp38 juta lebih. Itu hasil penjualan Minggu sore sampai malam.

BREAKING NEWS: Perampok Beraksi di Alfamart Teluk Tiram Banjarmasin Barat, Karyawan Ditodong Parang

Untungnya Minggu siang sudah dua kali mereka menyetorkan uang yang jumlahnya tidak disebutkan.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Mars Suryo Kartiko yang dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, jajarannya sedang melakukan penyelidikan secara maksimal.

Kini jajaran Jatanras Polresta Banjarmasin bersama Sat Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat sedang bekerja di lapangan. (banjarmasinpost.co.id/jd)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved