Liga 1 2019

Hasil PS Tira Persikabo Vs Barito Putera Liga 1 2019, Laskar Antasari Semakin Jauh dari Degradasi

Peluang Barito Putera untuk selamat dari zona degradasi semakin terbuka lebar. Setelah di laga pekan ke-30 secara mengejutkan mengalahkan PS Tira

Hasil PS Tira Persikabo Vs Barito Putera Liga 1 2019, Laskar Antasari Semakin Jauh dari Degradasi
banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar
Pemain Barito Putera meraakan gol yang dicetak ke gawang PSS SLeman, Kamis (28/11/2019)> 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peluang Barito Putera untuk selamat dari zona degradasi semakin terbuka lebar. Setelah di laga pekan ke-30 secara mengejutkan mengalahkan PS Tira Persikabo Bogor 0-1.

Satu-satunya gol kemenangan bagi tim Laskar Antasari di stadion Pakansari, Bogor Senin (2/11/2019) malam diciptakan striker asal Brazil Francisco Torres di menit 45+1.

Kemenangan ini membawa Barito Putera berada di peringkat 13 dengan poin 38. Barito masih menyisakan empat pertandingan lagi tiga di kandang dan satu kali tandang.

Di laga ini absennya dua pemain penting Rizky Rizaldi Pora dan Rafael Silva membuat pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman banyak merubah susunan pemain.

Penentuan! Jadwal Live Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Siaran Langsung RCTI SEA Games 2019

Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2019 Senin (2/12) Malam, Tim Indonesia Tambah Lima Emas Hari Ini

Jadwal Live Timnas Indonesia U-20 vs Real Madrid di SCTV, Puncaki Klasemen Turnamen di Bali 2019

Starter saat mengalahkan 1-0 PSS Sleman di Stadion Demang Lehman Martapura lalu diubah. Di tukang gedor striker gaek Samsul Arif menjadi pilihan utama menggantikan Rafael Silva.

Sementara di lini tengah, Paulo Sitanggang mengisi posisi Rizky Pora. Di posisi bek kiri yang diisi Nazar nurzaidin kini diambil alih kembali Roni Beroperay. Sedangkan di lini belakang absennya Donni Monim diganti pemain muda Dandi Maulana.

Menariknya posisi Gavin yang biasa berada di bek kanan dinaikan sebagai penyerang sayap.

Di awal babak pertama eksperimen yang dilakukan Djanur membuahkan hasil dengan beberapa kali peluang namun belum berhasil menjebol gawang PS Tira yang dikawal Angga Saputra.

PS Tira yang bermain di hadapan publiknya gantian menekan Barito Putera. Mantan pemain Laskar Antasari yang awal musim 2019 ikut bermain Prisca Womsiwor nyaris pemecah rekor clean sheet Adhitya Harlan yang empat laga tidak kebobolan.

Tendangan keras Priska dari kotak penalti hanya membentur mistar gawang. Begitu juga usaha dari Ciro Alves belum menemui hasil.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved