KalselPedia

KalselPedia: Nama-nama Lapangan Futsal di Banjarmasin

Futsal adalah sebuah olahraga yang dimainkan oleh dua tim pada suatu lapangan yang berada di dalam ruangan.

KalselPedia: Nama-nama Lapangan Futsal di Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/ghanie
salah satu sarana olahraga futsal yang berlokasi di Jalan HKSN Kelurahan Alalak Utara Kota Banjarmasin Kalsel, Borneo Futsal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Futsal adalah sebuah olahraga yang dimainkan oleh dua tim pada suatu lapangan yang berada di dalam ruangan.

Meski sama-sama memainkan bola sepak, bedanya olahraga ini dengan permainan olah kulit bundar lainnya yaitu pada jumlah pemain.

Jika sepak bola lapangan terbuka melibatkan dua tim dengan masing-masing anggotanya berjumlah sebelas orang, futsal justru hanya lima pemain.

Selain itu, tempat memainkannya dilakukan di sebuah lapangan tertutup membuat olahraga futsal saat ini kian digandrungi masyarakat.

KalselPedia: Aplikasi Siparas Rupa Pemprov Kalsel

KalselPedia: Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Kabupaten Batola

KalselPedia: Profil Sanggar Tari Permata Ije Jela Marabahan

Baik pelajar, mahasiswa hingga pekerja bisa memainkan olahraga ini di mana saja dan kapan saja sesuai waktu luang yang dimiliki.

Berikut nama-nama lapangan futsal di Kota Banjarmasin Kalsel yang kerap dipakai oleh sejumlah penggiat olahraga olah kulit bundar.

Ufik Futsal.

Lapangan futsal ini berlokasi di Jalan Sultan Adam, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalsel atau tepatnya samping Jembatan Banua Anyar.

Di lokasi ini, sang pemilik menyediakan sedikitnya empat lapangan bagi para pemain futsal untuk memerah keringatnya.

Borneo Futsal.

Lapangan futsal ini masih sama seperti Ufik Futsal yang berada di wilayah kecamatan Banjarmasin Utara atau tepatnya Jalan HKSN Kelurahan Alalak Utara.

Tidak hanya lapangan futsal, sejumlah pegiat olahraga juga bisa melatih ototnya dengan menyewa dan memanfaatkan fasilitas olahraga lainnya.

Fasilitas tersebut diantaranya bilyard, badminton dan tenis meja.

(banjarmasinpost.co.id/gha)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved