Berita Tapin

Pemkab Tapin Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi, Deadline Pendaftaran Lihat di Bkpsdam.tapinkab.co.id

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin melelang dua jabatan pimpinan tinggi pratama, yaitu jabatan Asisten Pemerintahan pada Sekretariat

Pemkab Tapin Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi, Deadline Pendaftaran Lihat di Bkpsdam.tapinkab.co.id
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Ahmad Fauzi, Kepala Sub Bagian Bidang Pengembangan Karier dan Promosi pada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusi...Tapin, sibuk melampirkan persyaratan pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di m 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin melelang dua jabatan pimpinan tinggi pratama, yaitu jabatan Asisten Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin dan jabatan Kepala Inspektorat Kabupaten Tapin.

Lelang dua jabatan pimpinan tinggi pratama itu sudah diumumkan di papan pengumuman yang letaknya di depan Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tapin.

Surat pengumuman lelang dua jabatan pimpinan tinggi pratama itu ditandatangani Ketua Panitia Seleksi, H Masyaraniansyah yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin.

Deadline pendaftaran sejak 1 Desember hingga 15 Desember 2019 hari kalender dan bukam hari kerja.

Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2019 Senin (2/12) Malam, Tim Indonesia Tambah Lima Emas Hari Ini

Jadwal Live Timnas Indonesia U-20 vs Real Madrid di SCTV, Puncaki Klasemen Turnamen di Bali 2019

PUPR Kabupaten Batola Bakal Potong-potong Jembatan Mandastana yang Runtuh 2017 Lalu, Ini Tujuannya

Kepala Sub Bagian Bidang Pengembangan Karier dan Promosi pada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tapin, Ahmad Fauzi dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Senin (2/12/2019) membenarkan.

Ahmad Fauzi menjelaskan pengumuman lelang atau seleksi dua jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin itu sangat terbuka untuk di Provinsi Kalimantan Selatan.

Dua jabatan itu dilelang karena pejabat yang menduduki jabatan saat ini sedang persiapan memasuki masa pensiun sebagai aparatur sipil negara.

Asisten Bidang Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, dijabat HM Yunus akan pensiun per 1 Februari 2020 nanti.

Kemudian, Kepala Inspektorat Kabupaten Tapin, dijabat H Abdul Hamid memasuki masa pensiun per 1 Maret 2020 nanti.

"Hari ini tadi undangan pendaftaran seleksi terbuka dua jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin sudah kami kirimkan melalui PT Pos Indonesia Cabang Rantau," katanya.

Keterangan lebih lengkap tentang pengumuman pendaftaran lelang dua jabatan pimpinan tinggi pratama dapat dilihat di website bkpsdam.tapinkab.co.id.

"Saat ini website kami masih dibenahi. Silakan kunjungi website kami disana lengkap tentang pendaftaran jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved