Perampokan Alfamart

Perampokan Alfamart Teluk Tiram Banjarmasin, Amelia: Perampok Buka Sendiri Brangkasnya

Aksi perampokan sadis dan nekat terjadi di minimarket modern Alfamart Jalan Teluk Tiram, Kelurahan Teluk Tiram

Perampokan Alfamart Teluk Tiram Banjarmasin, Amelia: Perampok Buka Sendiri Brangkasnya
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Aksi perampokan sadis dan nekat terjadi di sebuah retail minimarket alfamart, Jalan Teluk Tiram, Kelurahan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Minggu (1/12/2019) malam sekitar pukul 22.30 Wita 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aksi perampokan sadis dan nekat terjadi di minimarket modern Alfamart Jalan Teluk Tiram, Kelurahan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Minggu (1/12) malam sekitar pukul 22:30 Wita.

Salah satu karyawan bernama Amelia mengatakan, saat kejadian perampokan ada tiga orang karyawan dari lima karyawan yang ketakutan bersembunyi di dalam toilet. "Sehingga tinggal saya saja yang berada di dalam ruangan," jelas Amelia.

"Salah satu pelaku menanyakan uang kepada saya. Lalu saya jawab semuanya sudah masuk brankas dan saya tidak memegang kunci brankas," ucap Amelia.

Kemudian pelaku menempelkan parang ke leher Amelia, pelaku meminta agar kunci brankas diserahkan, sambil mengancam akan melukai Amelia. Namun Amelia tetap mengatakan tak punya kunci brankas.

Jadwal Live Timnas Indonesia U-20 vs Real Madrid di SCTV, Puncaki Klasemen Turnamen di Bali 2019

Tak Temukan Uang di Berangkas, Perampok Tempelkan Sajam di Leher Karyawan Alfamart di Banjarmasin

UPDATE Perampokan Alfamart Teluk Tiram Banjarmasin, Berawal dari Karyawan Mau ke ATM Lalu Disergap

Lalu, kata Amelia, salah satu pelaku menebaskan goloknya ke pintu gudang, sehingga terlihat bekas tebasan golok dan suara didengar oleh tiga karyawan yang bersembunyi di dalam toilet.

Kemudian pada saat perampok berjalan menuju ke brankas, Amelia buru-buru bersembunyi di dalam gudang, diantara tumpukan barang.

Namun pelaku sempat mengetahui ada beberapa orang yang sengaja bersembunyi di dalam toilet tempat penyimpanan barang.

Bagian dalam retail minimarket alfamart, Jalan Teluk Tiram, Kelurahan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin
Bagian dalam retail minimarket alfamart, Jalan Teluk Tiram, Kelurahan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Pelaku meminta agar karyawan yang ada di dalam toilet keluar dan menyerahkan kunci brankas. Kemudian pelaku membacokkan parangnya ke pintu toilet serta mendobrak beberapa kali dan menendang pintu.

Takut dilukai, Ferry karyawan Alfamart yang ikut bersembunyi di dalam toilet akhirnya menyerahkan kunci brankas. "Malam itu saya sangat ketakutan sekali, sehingga dengan terpaksa kunci brankas saya serahkan melalui lubang angin kecil toilet. Saya tak berani membuka pintu toilet," ungkap Ferry.

Di bawah ancaman parang, Amelia yang malam itu hanya seorang diri berada di dalam ruangan utama minimarket Alfamart diminta untuk membuka kunci brankas.

Namun Amelia tak mau, akhirnya brankas berhasil dibuka sendiri oleh pelaku dengan kunci tersebut.(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved