Barito Putera

Butuh Tiga Poin, Djanur Pelatih Barito Putera Ingin Sapu Bersih Empat Laga Sisa

Meski hanya membutuhkan tiga poin lagi agar bisa membawa tim Barito Putera selamat dari jurang degradasi, tim Laskar Antasari bertekad melebihi target

Butuh Tiga Poin, Djanur Pelatih Barito Putera Ingin Sapu Bersih Empat Laga Sisa
banjarmasinpost.co.id/apunk
Laga Liga 1, Barito Putera vs Borneo FC di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (31/10/2019), babak pertama Barito unggul dengan skor 1-0. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski hanya membutuhkan tiga poin lagi agar bisa membawa tim Barito Putera selamat dari jurang degradasi, tim Laskar Antasari bertekad melebihi target tersebut di empat laga.

Keberhasilan merebut kemenangan di kandang Persikabo Bogor 0-1 sekaligus membalas kekalahan di Stadion Demang Lehman Martapura 2-4 membuat Barito Putera hanya membutuhkan satu kali kemenangan lagi agar bisa selamat.

Bahkan pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman menjanjikan ingin meraih poin sebanyak-banyaknya lagi di tiga laga kandang dan satu laga tandang.

"Kemenangan atas Persikabo sedikit melegakan karena kami tinggal mencari tiga poin tersisa dari empat pertandingan," kata Djanur.

Link TV Online - Live Streaming PSS vs Badak Lampung Liga 1 2019 via Usee TV & O Channel Sore Ini

Live Streaming SCTV - Link Timnas Indonesia U-20 vs Real Madrid International Cup Bali 2019 Sore Ini

Jadwal Liga Champion Matchday 6 Live SCTV, Ada Salzburg vs Liverpool, Inter Milan vs Barcelona

Sesuai dengan target manajemen saat dia diminta bergabung dengan tim, Djanur diminta untuk membawa Barito Putera lepas dari zona degradasi.

Itu artinya kata Djanur target realitis minimal berada di peringkat 15 klasemen akhir.

Sementara saat ini sudah ada di posisi 13.

Sehingga butuh satu kemenangan lagi untuk bisa lolos.

Meski demikian Djanur tidak hanya terpaku pada satu kemenangani dia juga ingin menyapu bersih empat laga sisa utama di kandang sendiri dengan banyak meraih poin.

"Bukan berarti hanya perlu tiga poin lalu kami setop, kami ingin tetap meraih poin sebanyak banyaknya di sisa laga," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved