Berita Banjarmasin

Dapat Tiga Standing Ovation Juri, Agseisa Melaju ke Top 12 Indonesian Idol 2019

Sempat berada di posisi tidak aman dan mendapatkan kritikan saat tampil di Top 14 lalu, finalis Indonesia Idol 2019 asal Banjarmasin yakni

Dapat Tiga Standing Ovation Juri, Agseisa Melaju ke Top 12 Indonesian Idol 2019
istimewa
Penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Agseisa Galuh Putri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sempat berada di posisi tidak aman dan mendapatkan kritikan saat tampil di Top 14 lalu, finalis Indonesia Idol 2019 asal Banjarmasin yakni Agseisa Galuh Putri kembali memukau dewan juri saat tampil di Top 13 pada Senin (2/12/2019) malam.

Pada Top 13 ini, Agseisa tampil dengan membawakan lagu berjudul Bila Rasaku Ini Rasamu milik Kerispatih dan berhasil mendapatkan standing ovation tiga dewan juri yakni Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari serta Maia Estianty.

Saat memberikan komentarnya, Bunga Citra Lestari pun mengaku sempat merinding menyaksikan penampilan Agseisa di panggung spektakuker saat itu.

"Aku merinding. Dan ini menurut aku salah satu penampilan terbaik kamu," ujar Bunga Citra Lestari.

Tak Ada Anang? Curhat Krisdayanti Tentang Pria yang Bawanya Sukses, Setelah Raul Lemos Ngamuk

Perlakuan Putra Maia Estianty Saat Putri Mulan Jameela Dirawat di RS, Dul Jaelani Tepergok Begini

Malam Pertama Jessica Iskandar & Richard Kyle Disentil, Sohib Nia Ramadhani Coba Ranjang di Pameran

Sementa itu juri lainnya yakni Judika juga memberikan pujian atas penampilan Agseisa yang menurutnya sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Usai seluruh peserta tampil di panggung spektakuler, pengumuman peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman pun dilakukan.

Dan Agseisa yang pada pekan lalu di Top 14 sempat berada di posisi tidak aman alias masuk tiga kontestan dengan perolehan vote terendah, kali ini langsung masuk di posisi aman.

Dengan demikian maka Agseisa pun dipastikan akan kembali melanjutkan perjuangannya di Top 12 panggung spektakuler minggu depan.

Adapun kontestan yang berada di tiga terbawah hasil vote atau di posisi tidak aman, adalah Richard, Mahalini dan juga Ola.
'
Dan akhirnya Ola pun dinyatakan tidak lolos.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved