Selebrita

Gara-gara Gaji, ART Sandra Dewi Pilih Undurkan Diri, Perlakuan Sohib Luna Maya Itu Ternyata Begini

Gara-gara gaji, asisten rumah tangga (ART) Sandra Dewi pilih undurkan diri, istri Harvey Moeis yang merupakan sohib Luna Maya ternyata begini.

Gara-gara Gaji, ART Sandra Dewi Pilih Undurkan Diri, Perlakuan Sohib Luna Maya Itu Ternyata Begini
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra
Aktris Sandra Dewi pada acara perayaan hari ibu bersama Mothercare di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018). 

Sandra Dewi tampak tersenyum geli melihat tingkah sang sahabat.

"Aku kan sohibnya, jadi aku tahu banget tentang dia," celetuk Fitri Tropica lagi.

Fitri Tropica pun akhirnya mengungkap cerita Sandra Dewi yang ditinggal ART perkara kebanyakan memberikan ART-nya uang bonus.

"Yang pertama banget nih, kalau kalian pernah ditinggal sama ART di rumah, mbak di rumah, sama babysitter di rumah ninggal pasti ada alasannya kan?" kata Fitri.

"Alasannya itu bisa bermacam-macam kan?" timpalnya lagi.

"Cuma Sandra Dewi doang guys, yang ditinggal sama ART-nya gara-gara ngasih THR kebanyakan!" ungkap Fitri Tropika membuat Sandra Dewi malu.

"Bener apa nggak si?" tanya Fitri lagi.

Tak ingin salah paham, Sandra Dewi pun mengakuinya sekaligus menceritakan kejadian sebenarnya.

Ternyata, Sandra Dewi memang benar-benar ditinggal ART karena uang bonus yang ia berikan ke asistennya itu sudah terlampaui banyak.

"Sebenarnya ya itu suami gue sih, jadi dia itu ngasih THR kebanyakan, akhir tahun 2018 lalu," cerita wanita yang pernah menjalin kasih dengan Reino Barack ini.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved