Adira Finance

Ini Pemenang Utama Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal Adira Finance

Pada Tanggal 13 November Lalu Adira Finance telah mengumumkan Pemenang Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal, dengan mengangkat tema

Ini Pemenang Utama Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal Adira Finance
istimewa
Adira Finance 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pada Tanggal 13 November Lalu Adira Finance telah mengumumkan Pemenang Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal, dengan mengangkat tema “Sensasi Lokal Kotaku”.

Kompetisi ini mengajak generasi millennial menceritakan tentang potensi lokal suatu destinasi atau daerah di Indonesia melalui karya foto dan video.

Kompetisi ini sukses menarik 1.273 netizen yang berpartisipasi mengirimkan karya terbaiknya.

Terselenggaranya Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal berhasil menyita perhatian banyak generasi muda yang ikut serta dalam menceritakan keindahan dan keunikan di masing-masing daerahnya.

“Animo masyarakat pada tahun ini sangat luar biasa, hal ini terlihat dari jumlah karya yang terkumpul hingga 2.608 dimana sebanyak 1.891 karya foto dan 717 untuk karya video yang menceritakan berbagai kekayaan budaya 31 provinsi,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Dylan Carr Meninggal Dunia Sempat Jadi Dugaan Dokter, Ammar Zoni & Irish Bella Bereaksi Begini

Senasib Ibu Ayu Ting Ting, Mama Via Vallen Juga Dinyinyiri Gara-gara Pakai Emas, Serupa Umi Kalsum?

Isu Nikah Siri Rezky Aditya & Patricia Razer Sebelum Citra Kirana Muncul, sang Mantan Tegaskan Ini

Sahabat Lokal merupakan platform CSR Sahabat Lokal yang terdapat di website resmi Adira Finance, yang dapat memudahkan masyarakat untuk mengakses dan mendapatkan informasi menarik seputar budaya, lokasi wisata, kuliner, akomodasi, transportasi, oleh-oleh, event lokal, dan UMKM.

Melalui Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal diharapkan dapat memperkenalkan secara luas baik dari destinasi wisata, kuliner, kultur budaya yang ada di daerah-daerah populer maupun daerah yang tidak populer sehingga menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke daerah tersebut.

Ribuan karya yang masuk dinilai oleh Arbain Rambey -Senior Fotografer selaku Juri Kompetisi Foto dan Denni Adhiswara – Aktor selaku Juri Kompetisi Video.

Juri menilai karya yang dikirimkan dari berbagai aspek seperti teknik audio, visual, storytelling serta
karya yang indah dan menarik.

Pemenang kompetisi diumumkan melalui akun media sosial resmi Adira Finance (Facebook, Instagram, dan Twitter).

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved