Berita Balangan

Kapolres Balangan Minta Warga Halong Bijak Bermedsos dan Siap Bantu Tangani Konflik

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, diawal tugasnya langsung melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Halong sekaligus tatap muka dan silaturahmi

Kapolres Balangan Minta Warga Halong Bijak Bermedsos dan Siap Bantu Tangani Konflik
humas polres balangan
Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid mengadakan kunjungan kerja dan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, diawal tugasnya langsung melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Halong sekaligus tatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh di kecamatan Halong, Selasa (03/12/2019).

Didampingi oleh pejabat utama Polres Balangan, dihadapan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta para Kades, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas.

Selain itu juga mengingatkan agar masyarakat lebih bijak dalam bermedia sosial.

Terutama dalam upaya menangkal peredaran berita hoak.

"Masyarakat perlu ikut serta dalam mnangkal berita hoaks dengan cara cek dan kroscek kebenaran berita tersebut. Kemudian bertanya kepada pihak terkait," ucap Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid.

Perlakuan Putra Maia Estianty Saat Putri Mulan Jameela Dirawat di RS, Dul Jaelani Tepergok Begini

Ashanty Ngaku Tambah Gila Saat Sakitnya Dikaitkan Hal Mistis, Istri Anang Hermansyah Tegaskan Ini

Malam Pertama Jessica Iskandar & Richard Kyle Disentil, Sohib Nia Ramadhani Coba Ranjang di Pameran

"Tidak kalah penting yaitu pengawasan anak atas penggunaan handphone. Jangan sampai ada konten atau tontonan yang tidak baik di HP anak," tambahnya.

Tak hanya itu, permasalahan lain yang kerap terjadi di kecamatan Halong juga menjadi perhatian dari Kapolres Balangan ini.

Di antaranya permasalahan tumpang tindih tanah antar warga.

Tentunya, ujar AKBP Nur Khamid, permasalahan tersebut tidak lepas dari peranan kepala desa dalam pengeluaran surat tanah atau Sporadik.

"Kami harapkan Kapolsek dapat lakukan Mapping dengan benar mengenai permasalahan tumpang tindih tanah, Kades juga harus sesuai dengan aturan dalam penerbitan Sporadik" tegasnya

Halaman
12
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved