Berita Kabupaten Banjar

Kapolres Temui Pengurus NU Banjar Membahas Masalah ini

Safari sosial terus dilakukan Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo SIK MH. Sebagai orang baru di Kabupaten Banjar, ia intens bersilaturahim dengan

Kapolres Temui Pengurus NU Banjar Membahas Masalah ini
BPOST GROUP/ROY/PCNU BANJAR
Suasana pertemuan silaturahim antara Kapolres Banjar dengan keluarga besar PCNU Banjar, Selasa (3/12) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Safari sosial terus dilakukan Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo SIK MH. Sebagai orang baru di Kabupaten Banjar, ia intens bersilaturahim dengan kalangan tokoh agama/masyarakat dan organisasi kemasyarakatan di daerah ini.

Selasa (03/12/2019) siang, ia giliran beranjangsana atau silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar.

Pertemuan berlangsung di Gedung PCNU Jalan A Yani Kilometer 40, Martapura Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kedatangan Kapolres Banjar yang baru menjabat sekitar dua bulan tersebut bertujuan melakukan silaturahmi kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar serta Badan Otonom (Banom).

Perlakuan Putra Maia Estianty Saat Putri Mulan Jameela Dirawat di RS, Dul Jaelani Tepergok Begini

Malam Pertama Jessica Iskandar & Richard Kyle Disentil, Sohib Nia Ramadhani Coba Ranjang di Pameran

Foto Seolah Tanpa Celana Viral, Gisella Anastasia Buka Suara, Mantan Gading Marten Ngaku Tak Peduli

Keluarga besar PCNU Banjar menyambut hangat kehadiran Kapolres. Petinggi PCNU Banjaar yang menyambut antara lain Ketua Rois Syuriah KH Fadlan Asy’ari, Katib Muhammad Husin, Ketua Tanfidziah Nuryadi, Sekretaris PCNU M Zaini, dan Bendahara PCNU Muhammad HR.

Hadir pula Sekretaris Muslimat NU Samnat, Ketua GP Ansor Kabupaten Banjar Muhammad S Rifqi, pengurus IPNU, Ketua IPPNU Khuzaimah, dan Ketua PMII Martapura.

Pertemuan tersebut membahas berbagai hal. Di antaranya mengenai keamanan dan ketertiban, pengedaran narkoba yang saat ini semakin marak, berita hoax dan radikalisme dan sebagainya.

“Sekarang kan kita sudah mendekati pemilihan kepala daerah. Nah, tentu kita bersama-sama mesti menjaga ketertiban dan keamanan,” ucap Andri.

Sementara itu Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Banjar Nuryadi mengatakan pengurus Nahdlatul Ulama yang ada di kecamatan dan desa-desa, juga aktif mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan.

(banjarmasinpost.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved