Jembatan Mandastana

Pembangunan Jembatan Mandastana Tidak Boleh Menggunakan Dana Hasil Lelang Harta Rusman Adji

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Batola, Saberi Thannor, memastikan hasil lelang dari harta Rusman Adji oleh Kejari

Pembangunan Jembatan Mandastana Tidak Boleh Menggunakan Dana Hasil Lelang Harta Rusman Adji
BPost Cetak
Blitz edisi cetak Selasa (3/12/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Batola, Saberi Thannor, memastikan hasil lelang dari harta Rusman Adji oleh Kejari itu nanti akan diserahkan ke kas daerah melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah atau masuk rekening Pemkab Batola.

Dinas PUPR tidak boleh langsung memakai dana hasil lelang harta Rusman Adji untuk membangun jembatan Mandastana.

“Duit hasil lelang harta Rusman Adji akan dikategorikan sebagai pendapatan daerah dan dikeluarkan sebagai belanja pembangunan. Jadi kita merencanakan penganggaran pembangunan jembatan Mandastana dari APBD murni. Bukan dari uang hasil lelang harta H Rusman,” katanya.

Jembatan Mandastana akan Dibongkar, Pembangunan Kembali Mempertimbangkan Beberapa Hal ini

Pelecehan Dialami Ayu Ting Ting Saat Menyanyi, Eks Shaheer Sheikh Ungkap Ulah Penonton di Masa Lalu

Pamrih Choi Siwon pada Raffi Ahmad & Nagita Slavina Saat Bertemu, Boy William KW Minta Imbalan

Ditambakan Saberi, nantinya hasil lelang Kantor Pelayanan Kekayaaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banjarmasin dari harta Rusman Adji, terpidana korupsi Rp 16, 3 miliar pembangunan Jembatan Mandastana akan dicatat dan masuk perhitungan Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran Tahun Berkenaan (silva), dana APBD nurni atau APBD perubahan.

“Jadi hasil lelang H Rusman itu masuk pendapatan atau lain-lain dan tidak boleh digunakan langsung. Informasinya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Marabahan, Kabupaten Batola sudah mengajukan lelang ke harta H Rusman ke KPKNL Banjarmasin,” katanya.

–sidebaR==

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved