Bumi Tuntung Pandang

Sukamta Ajak Jemaah Doakan Pendiri Tanahlaut

Pemerintah Kabupaten Tanahlaut (Tala) menggelar salat hajat dalam rangka hari jadi Kabupaten Tala serta tahlilan para pendiri Kabupaten Tala

Sukamta Ajak Jemaah Doakan Pendiri Tanahlaut
humas pemkab tala
Pemerintah Kabupaten Tanahlaut (Tala) menggelar salat hajat dalam rangka hari jadi Kabupaten Tala serta tahlilan para pendiri Kabupaten Tala, Minggu malam (1/12/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pemerintah Kabupaten Tanahlaut (Tala) menggelar salat hajat dalam rangka hari jadi Kabupaten Tala serta tahlilan para pendiri Kabupaten Tala, Minggu malam (1/12/2019).

Pada kesempatan itu Bupati Tala H. Sukamta menyampaikan terimakasih kepada seluruh jamaah yang berkenan mendoakan para pendiri Kabupaten Tala, sebab itulah dharma bakti sebagai generasi penerus.

Ia pun mengajak para jamaah untuk bersama - sama mendoakan para pendiri Tala.

Karena menurutnya, saat ini doa lah yang diperlukan para pendiri Tala yang telah wafat.

"Kita doakan, mudah - mudahan dengan doa kita bersama, Allah tambah kenikmatan beliau yang sudah berada di alam barzah, kubur beliau - beliau menjadi lebih terang dan dijadikan taman - taman surga dengan doa yang terus kita panjatkan," ajaknya.

Tak terkecuali untuk para pendiri Tala yang masih hidup hingga saat ini, Sukamta juga mendoakan agar mereka selalu dipanjangkan umur, disehatkan badan serta dilimpahi rezeki yang banyak.

Orang nomor satu di Tala itu juga berpesan agar semua pihak bekerja dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Tala, sebab apa yang dinikmati saat ini adalah hasil dari perjuangan - perjuangan para pendiri Tala.

"Oleh karena itu, tema hari jadi kita tahun ini adalah cangkal bausaha, rakyat sejahtera yang artinya dimanapun posisi dan jabatan serta pekerjaan kita, kita harus cangkal didalam begawi dan bausaha supaya kesejahteraan bisa kita wujudkan bersama - sama," ujarnya. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved