Bumi Antaludin

Tindaklanjuti Rakornas Indonesia Maju, Bupati HSS Gelar Rapat dengan Jajaran Pemerintahannya

Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi nasional Presiden RI Joko Widodo dengan seluruh kepala daerah se-indonesia di Bogor beberapa waktu lalu

Tindaklanjuti Rakornas Indonesia Maju, Bupati HSS Gelar Rapat dengan Jajaran Pemerintahannya
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Bupati HSS dan Wakil Bupati dan Sekda saat memimpin rakor, tindak lanjut rakornas Indonesia Maju. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi nasional Presiden RI Joko Widodo dengan seluruh kepala daerah se-indonesia di Bogor beberapa waktu lalu,‎ Pemkab Hulu Sungai Selatan, menindaklanjut hasil rapat tersebut dengan menggelar rapat koordinasi bersama jajaran pemerintahah HSS terdiri kepala dinas, kepala badan dan bagian.

Rapat di Pendopo Kabupaten tersebut dipimpin Bupati HSS H Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS H Muhammad Noor.

Rakor ini juga diikuti seluruh kepala OPD dan pejabat eselon III pemerintahan HSS.

"Rakor ini tindaklanjut hasil Rakor Nasional Kepala Daerah dan Forkopimda se Indonesia bersama Presiden RI beberapa waktu lalu," kata Fikry. ‎

Peserta rakor terlihat serius menyimak pemaparan bupati HSS terkait lima program prioritas nasional

Peserta rakor terlihat serius menyimak pemaparan bupati HSS terkait lima

program prioritas nasional (Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS)

Dijelakan Bupati, dari Rakornas tersebut, ada beberapa arahan Presiden RI yang perlu untuk segera direspons secara bersama-sama di daerah.

Disebutkan, ada lima strategi besar yang menjadi prioritas Presiden RI dalam lima tahun ke depan, untuk menuju Indonesia Maju.

Yakni pembangunan sumber daya manusia, pembangunan infrastruktur, penyederhanaan regulasi, penyederhanaan birokrasi dan transformasi ekonomi.

Bupati meminta kepada seluruh jajaran SKPD untuk mengambil langkah mendukung, menjabarkan seluruh kegiatannya agar lima strategi besar Presiden RI bisa tercapai.‎ (AOL)

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved