Berita Banjarmasin

DPD Golkar Kalsel Tegaskan Dukung Airlangga Hartarto di Munas X Partai Golkar

Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar akan memasuki agenda puncaknya yaitu Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar pada Kamis (5/12/2019).

DPD Golkar Kalsel Tegaskan Dukung Airlangga Hartarto di Munas X Partai Golkar
banjarmasinpost.co.id/acm
H Supian HK, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar akan memasuki agenda puncaknya yaitu Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar pada Kamis (5/12/2019).

Menghadapi Pemilihan Ketua Umum pada Munas X Partai Golkar Tahun 2019 ini, DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) nyatakan dukungannya terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar saat ini, Airlangga Hartarto.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK.

Ia menegaskan, sejak awal jauh sebelum digelarnya Munas X Partai Golkar di penghujung Tahun 2019 ini, DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel sudah mendukung Airlangga untuk kembali menjadi orang nomor satu di Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Kekesalan Citra Kirana Saat Pergoki Rezky Aditya Cium Sosok Ini Sehari Setelah Pernikahan, Ternyata?

Keceplosan di Depan Ayu Ting Ting, Lucinta Luna Akui Satu Muhrim dengan Roy Kiyoshi, Reaksi Igun?

Kemana Para Artis Liburan Tahun Baru, Ini Kata Seleb dari Melaney Ricardo hingga Ussy Sulistiawaty

"Kita calon hanya satu, karena Bamsoet susah mundur tadi malam. Jadi kita Airlangga, dari awal kita Airlangga Kalsel. Begitu juga 34 Provinsi lainnya menyepakati," kata H Supian HK saat dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id, Rabu (4/12/2019).

Sebelumnya, kader Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) memang dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar dengan alasan menjaga konsolidasi internal Partai Golkar.

Diinformasikan H Supian HK, dirinya hadir di Munas X Partai Golkar di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor.

Hadir juga pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel lainnya termasuk Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Basuni dan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel yang juga menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalsel, H Karlie Hanafi, Hj Syarifah Rugayah dan yang lainnya.

Pada Munas X Partai Golkar yang dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Presiden RI, H Joko Widodo ini, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor juga sempat berjabat tangan dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Munas X Partai Golkar rencananya akan dilaksanakan selama empat hari hingga Jumat (6/12/2019).

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved