Berita Banjarmasin

Kapolda Kalimantan Selatan Beri 'Hadiah' Markas Komando Baru pada HUT Polairud ke-69

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Yazid Fanani menilai saat ini Polairud Polda Kalsel semakin profesional

Kapolda Kalimantan Selatan Beri 'Hadiah' Markas Komando Baru pada HUT Polairud ke-69
Istimewa Humas Polda Kalsel
Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Yazid Fanani dan istri saat potong tumpeng di acara HUT Polairud ke 69 di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel Rabu (4/12/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Yazid Fanani menilai saat ini Polairud Polda Kalsel semakin profesional menjalankan peran dan fungsinya sebagai aparat penegak hukum.

Hal ini disampaikannya saat syukuran HUT ke 69 Polairud di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel Rabu (4/12/2019).

Ditambahkan Yazid, Selain profesional menjalankan peran dan fungsinya sebagai aparat penegak hukum juga menjaga kedaulatan dengan upaya pencegahan terhadap tidak pidana yang ada di perairan.

"Dalam usia ke 69 ini kita berharap Polairud semakin matang dan semakin hebat dan semakin profesional menjaannkan tugas dan fungksi dan perannya sebagai bagian dari Kepolisian Republik Indonesia," ucap Yazid didampingi Direktur Polairud Polda Kombes I Made Sukawijaya .

Dua Kasus Karhutla Naik ke Penyidikan, Ditreskrimsus Polda Kalsel Ambil Sampel Tanah Hingga Arang

Korban Kebakaran di Pulau Sebuku Kotabaru Perlu Psikolog, Polda Kalsel Kirim Dokter Spesialis

Pada kesempatan ini jendral bintang dua ini menyatakan bahwa markas Komando (Mako) Polairud yang terletak di Aluh-aluh, Kabupaten Banjar sudah jadi dan tadi sekaligus pihaknya telah tandatangani prasasti penggunaan mako baru tersebut.

"Insyallah setelah ini kina gunakan karena sarana prasarana telah ada. Jadi setelah ini akan berkantor disana. Saat ini telah ada personil yang sudah melakuan kegiatan disana karena posisinya strategis dekat wilayah teritorial perairan kita," jelas Yazid.

Sementara itu acara HUT ke 69 Polairud ini berlangsung meriah dengan hiburan yang dilakukan para anggota Polairud dan juga pemotongan tumpeng oleh Kapolda dan ibu Riny Yazid Fanani. (Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved