Liga 1 2019

LINK INDOSIAR! Live Streaming TV Online UseeTV Bhayangkara FC vs Persija Liga 1 2019 Malam Ini

LINK INDOSIAR! Live Streaming TV Online UseeTV Bhayangkara FC vs Persija Liga 1 2019 Malam Ini

LINK INDOSIAR! Live Streaming TV Online UseeTV Bhayangkara FC vs Persija Liga 1 2019 Malam Ini
Dok. Twitter Persija
Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Liga 1 2019, Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming Usee TV dan Live Streaming TV Online 

Link Live Streaming Indosiar Duel Bhayangkara FC vs Persija Jakarta pekan 30 Liga 1 2019 dapat dilihat via Live Streaming Usee TV  serta Live Streaming TV Online Vidio.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Bhayangkara vs Persija bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming UseeTV dan Live Streaming Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

Siaran Langsung via Live Streaming Indosiar Rabu (4/12/2019) sajikan pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2019 pekan 30 via Live Streaming Usee TV dan Live Streaming TV Online Vidio.com

Link Live Streaming Bhayangkara vs Persija bisa diakses lewat tautan yang tersedia di bagian berita ini. Pun juga untuk Siaran Langsung Indosiar ataupun Live Streaming UseeTV.

Jadwal Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Liga 1 2019 via TV Online Vidio.com

Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta.

Laga ini akan menjadi momentum bagus untuk tim Macan Kemayoran guna melanjutkan tren positif di bulan November.

Dalam sesi pre match press conference petang tadi, pelatih kepala Persija, Edson Tavares mengatakan bila tim asuhannya sudah siap menjalani laga melawan Bhayangkara FC.

Ia juga cukup yakin dengan kondisi anak asuhannya kendati hanya memiliki waktu recovery yang singkat. 

“Kami tidak banyak waktu istirahat setelah pertandingan kemarin. Tapi kami sudah melakukan recovery. Memang kami sedikit waktu recovery akan tetapi saya berharap bermain baik besok (hari ini,red) Insya Allah,” ujar Tavares.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved