Liga 1 Indonesia

Lawan Kalteng Putra, Pelatih Madura United Keluhkan Absennya 4 Pemain Ini

4 pemain Madura United absen saat laga tandang melawan Kalteng Putra yakni Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Grek Nwokolo, dan Fandri Imbiri.

Lawan Kalteng Putra, Pelatih Madura United Keluhkan Absennya 4 Pemain Ini
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Pemain dan Pelatih Madura United dalam jumpa pers jelang laga melawan Kalteng Putra, Kamis (5/12/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Laga liga satu 2019 putaran kedua yang mempertemukan antara PS Kalteng Putra melawan Madura United akan bermain di kandang Laskar Isen Mulang, Jumat (6/12/2019) petang.

Bagi Kalteng Putra, kesebelasan Madura United, tidak bisa dianggap remeh, karena kesebelasan pulau garam tersebut termasuk kesebelasan yang tangguh, sehingga dalam laga di Stadion Tuah Pahoe, Kalteng Putra akan bermain optimal untuk meraih tiga poin.

Laga pekan ke 31 antara Kalteng Putra melawan Madura United, sehari jelang pertandingan,
Kamis (5/12/2019) pelatih Madura United, Rasiman ,menyatakan, pihaknya akan bermain maksimal dalam laga melawan tuan rumah Kalteng Putra.

"Kami memang sudah tau permainan Kalteng Putra selama ini, tentu semua tim akan mencari poin penuh, apalagi Kalteng Putra masuk dalam zona degradasi. Tetapi , kami tetap akan bermain optimal, meski ada beberapa pemain kami yang tak bisa main besok dalam laga melawan tim tuan rumah," ujarnya.

LINK Live Streaming TV Online Mola TV Arsenal vs Brighton Liga Inggris, Tak Siaran Langsung TVRI

Jauhi Degradasi, Barito Putera Wajib Menang saat Lawan Semen Padang

LIVE MOLA TV! Live Streaming Arsenal vs Brighton, Tak Siaran Langsung TVRI di TV Online Liga Inggris

SKOR 2-2! Hasil Akhir Timnas Vietnam vs Thailand SEA Games 2019 Hingga Babak Kedua Berakhir

Pelatih Madura United mengakui,  pihaknya merasa kesulitan dalam laga melawan Kalteng Putra lantaran beberapa pemain Madura United yang tak bisa ikut main karena cidera, kartu merah dan masuk tim sea games, antara lain , Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Grek Nwokolo, dan Fandri Imbiri.

Sementara itu, Pemain Madura United , Erik, mengatakan kondisi pemain Madura United, sudah sangat siap dalam laga besok melawan Kalteng Putra, dan akan bermain secara optimal dalam laga di kandang Laskar Isen Mulang tersebut.

"Semua pemain Madura United sudah siap untuk bertanding dalam menghadapi laga melawan Kalteng Putra besok, kami akan bermain optimal tentunya untuk mendapatkan poin penuh," ujar Erik, saat press conference di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved