Berita Kalteng

Melalui Program OMOH, PLN Bantu Penyambungan Listrik Gratis di Handel Enon Kapuas Timur

Melalui program One Man One Hope (OMOH), PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalselteng beri bantuan penyambungan listrik gratis bagi warga.

Melalui Program OMOH, PLN Bantu Penyambungan Listrik Gratis di Handel Enon Kapuas Timur
banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman
GM PLN UIW Kalselteng, Sudirman dan jajaran bersama Asisten II Setda Kapuas H Masrani saat penyerahan bantuan penyambungan listrik gratis bagi warga Handel Enon, Anjir Mambulau Tengah, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (5/12/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Melalui program One Man One Hope (OMOH), PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalselteng beri bantuan penyambungan listrik gratis bagi warga.

Kali ini, bantuan diberikan untuk warga Handel Enon, Anjir Mambulau Tengah, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Penyerahan bantuan dilakukan General Manager (GM) PLN UIW Kalselteng, Sudirman didampingi Manager UP3 PLN Kualakapuas, Jamaluddin Saleba dan jajaran pemerintah daerah, Kamis (5/12/2019) sore.

One Man One Hope merupakan gerakan Voluntary pegawai PLN untuk membiayai pasang baru listrik secara gratis bagi keluarga tidak mampu.

Dicurigai Jadi Pengedar Narkoba, Saat Ditangkap Boby Simpan Tujuh Paket Sabu

Viral Video Ustadz Abdul Somad Hak Istri Minta Cerai, Penyebab Perceraian Mellya Juniarti & UAS?

Hari Jadi ke-52 Tanahlaut, Bupati Sukamta Janjikan Ini Bagi Warga Desa Terisolir

Sejumlah Proyek Lanjutan RSUD Sultan Suriansyah Gagal Lelang, Nilainya Capai Rp 16 Miliar

Ada 11 KK di Handel Enon, Anjir Mambulau Tengah, Kecamatan Kapuas Timur yang mendapat bantuan pasang baru listrik secara gratis.

Satu diantaranya Jamilah yang rumahnya kini dialiri listrik dengan bantuan PLN melalui program OMOH. "Tentunya bersyukur atas bantuan ini, rumah kami bisa berlistrik juga," ungkap Jamilah.

GM PLN UIW Kalselteng, Sudirman berharap apa yang telah dilakukan melalui program tersebut bisa bermanfaat bagi warga.

"Ya, kali ini kami beri bantuan penyambungan listrik gratis bagi 11 warga di Handel Enon Kapuas Timur melalui program One Man One Hope (OMOH). Dimana dananya dikumpulkan karyawan-karyawan PLN sendiri," kata Sudirman.

Dilanjutkannya, program OMOH ini adalah program nasional. "Jadi yang menyumbang sebenarnya bukan hanya dari PLN saja. Ada juga dari instansi-instansi lain yang dikelola oleh BUMN. Maka itu disebut BUMN hadir untuk Negeri," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya lagi, ada juga perusahaan-perusahaan di daerah yang menyumbang dan menitipkan ke PLN untuk disalurkan ke masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved