Berita Banjarmasin

Menangis di Tengah Jalan, Perempuan Muda Ini Kejutkan Pengendara di Banjarmasin

Tak hanya menangis tersedu-sedu, wanita berambut sebahu berusia sekitar 25 tahun duduk di tengah jalan dan sesekali kabarnya berguling-guling.

Menangis di Tengah Jalan, Perempuan Muda Ini Kejutkan Pengendara di Banjarmasin
istimewa/aan
Perempuan muda yg menangis di jalan pramuka saat dicoba ditenangkan warga 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para pengendara yang melintas di Jalan Pramuka sekitar Gang Teratai , Kecamatan Banjarmasin Timur dikejutkan dengan kehadiran perempuan muda berkulit putih di tengah jalan dan menangis, Kamis (5/12) sekitar pukul 15:10 Wita.

Tak hanya menangis tersedu-sedu, wanita berambut sebahu berusia sekitar 25 tahun dan mengenakan jaket tipis berwarna gelap dan sendal itu duduk di tengah jalan dan sesekali kabarnya berguling-guling.

Kontan, akibat aksinya menangis di tengah jalan sambil menutup wajahnya dengan tangan ini mengejutkan pengendara yang lewat menuju jalan Pramuka dan ke arah sebailknya menuju Terminal Km6 menghentikan kendaraan mereka.

Metro yang menuju lokasi, Kamis (5/12/2019) sore tak lagi melihat kehadiran wanita muda tersebut karena telah ngeloyor pergi. Namun menurut satu warga sekitar, perempuan muda itu datang berjalan dari satu gang di sekitar lokasi dan menangis tersedu-sedu.

Musibah Terjadi Jelang Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela Kabarkan Ini Pasca Mobil Mahalnya Disorot

Penyerapan Anggaran 85 Persen, Wali Kota Banjarmasin Sebut 14 SKPD Masuk Zona Merah

Nyaris Roboh, Rangka Baliho Ini Bikin Warga Pemurus Dalam Banjarmasin Khawatir

Aib Nikita Mirzani Saat Habiskan Malam dengan Jorge Lorenzo Dibongkar, Billy Syahputra Ditendang!

"Ia menangis dan duduk di tengah jalan , kontan pengendara yang lewat jadi banyak berhenti, katanya sih berkelahi dengan sang suami," ucap satu warga di sekitar lokasi.

Satu pengendara yang kebetulan sempat lewat dan singgah di TKP, Aan mengaku cukup terkejut dengan kehadiran wanita muda di tengah jalan dan menangis sambil tertunduk dan menutupi mukanya dengan kedua tangannya.

"Banyak pengendara baik roda dua dan empat yang lewat di jalan tersebut terkejut melihat perempuan muda itu," ucapnya kala ditanya tentang kehadiran wanita muda di tengah jalan itu.

Menurutnya wanita muda itu bahkan tak mau menjauh dari jalan tersebut saat warga membujuknya untuk ke pinggir jalan, sehingga beberapa warga yang lewat mengangkatnya ke pinggir jalan agar aman.

"Katanya minta kiaukan (panggilkan, red) lakinya bernama AR," ucap Aan seraya mengatakan sang perempuan mengatakan bahwa ia habis berkelahi dengan sang suami .

Untuk menenangkan sang wanita menurutnya para warga dan pengendara kemudian membujuknya untuk ke sebuah warung yang ada tak jauh dari lokasi . Bahkan warga berupaya untuk menangkan perempuan muda itu agar berhenti menangis.

Halaman
12
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved