Berita Kalteng

PWI Kabupaten Kapuas Kirim 11 Atlet Terbaik Ikuti Porwada di Palangkaraya

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (PORWADA) 2019.

PWI Kabupaten Kapuas Kirim 11 Atlet Terbaik Ikuti Porwada di Palangkaraya
tribunkalteng.co/fathurahman
Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas H Junaidi dan jajaran menyampaikan pesan dan harapan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Wartawan Daerah (PORWADA) 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (PORWADA) 2019.

Keberangkatan para atlet terbaik PWI Kapuas dilepas langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas H Junaidi di Halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Kapuas.

Kegiatan yang diikuti oleh 11 orang wartawan Kabupaten Kapuas itu dilaksanakan selama dua hari yaitu sejak tanggal 7 Desember 2019 sampai dengan 8 Desember 2019 di Kota Palangkaraya.

Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, H Junaidi menyampaikan sejumlah pesan saat pelepasan keberangkatan atlet dari PWI Kapuas.

Calon Istri Verrell Bramasta Harus Memiliki Kriteria Ini, Sesuai Natasha Wilona atau Febby Rastanty?

Bubuhi Emoji Love, Luna Maya Pamerkan Foto Bareng Ryochin, Calon Suami Eks Ariel NOAH Dibongkar

Pacar Baru Baim Wong Dibongkar Anak Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Rafthar Adukan ke Paula Verhoeven?

"Saat mengikuti kegiatan Porwada di Kota Palangkaraya mari jaga kekompakan dan tunjukan yang terbaik dan terus semangat serta jalin tali silaturahmi antar peserta Porwada atau wartawan se Kalimantan Tengah," katanya.

Sementara Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) PWI Kabupaten Kapuas Djimmy Napoleon menerangkan bahwa pada Porwada tahun ini Wartawan Kabupaten Kapuas mengikuti cabang olahraga seperti catur, billiard, bulutangkis, karya jurnalistik dan bridge.

Sembari juga ia menerangkan bahwa untuk mengikuti kegiatan Porwada tersebut wartawan harus memiliki kartu biru atau lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Untuk harapan sendiri ia menyatakan dengan diikutinya kegiatan itu dapat meningkatkan tali silaturahmi antar wartawan baik di Kabupaten Kapuas maupun di Kalimantan Tengah pada umumnya," ungkap Napoleon, Kamis (5/12/2019) siang.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved