Breaking News:

Liga 1 Indonesia

Ditaklukkan Madura United 1- 4, Suporter Kalteng Putra Turun ke Lapangan

Kalteng Putra ditekuk tamunya Madura United dengan skor akhir 1-4. Hasil ini, membuat Kalteng Putra makin sulit keluar dari zona degradasi.

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)
Kalteng Putra ditekuk tamunya Madura United dengan skor akhir 1-4, Jumat (6/12/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya Tim tuan rumah, Kalteng Putra untuk meraih tiga poin dalam laga melawan tim tamu, Madura United FC, di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Jumat (6/12/2019) malam gagal.

Laskar Isen Mulang ditekuk tim tamu Madura United dengan skor telak 1-4.

Lagaliga 1 Indonesia tahun 2019 untuk putaran kedua yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Jumat (6/12/2019) malam, berhadapan antara Tim Tuan Rumah Kalteng Putra melawan tim tamu Madura United.

Laga sepak bola kasta tertinggi Indonesia ini sudah memasuki pekan ke 31, yang menempatkan Kalteng Putra masih berada pada zona tidak aman.

LINK Bein Sports 2! Link Live Streaming TV Online Inter Milan vs AS Roma Liga Italia, Live RCTI +

Kalah 6-1 Atas Jatim, Tim Pra Pon Akan Habis Habisan Lawan Yogjakarta

Bermain di Kandang, Barito Putera Takluk Atas Semen Padang, Skor Akhir 0-3

Kalteng Putra masih dalam posisi ke 17 dari 18 tim kesebelasan yang mengikuti laga bergengsi PSSI tersebut, Kekalahan ini membuat Kalteng Putra makin terpuruk.

Babak pertama laga tampak kedua kesebelasan bermain tenang, namun serangan gencar ditunjukkan tim tamu Madura United sehingga pada babak pertama pada menit 6.30 goal perdana dicetak melalui pemain Madura United FC, dengan nomor punggung 10 atas nama Slamet Nurcahyono, sehingga skor 0.1 untuk Madura United.

Serangan balas dendam tim Laskar Isen Mulang yang ditunjukkan melalui umpan Pahabol kepada Petric Wanggai saat keduanya dekat gawang lawan, belum bisa dimanfaatkan secara apik.

Tendangan bola dari kaki Petric Wanggai tidak masuk , karena terhalang tiang gawang Madura United FC.

Meski begitu, Laskar Isen Mulang terus berpaya menyerang sehingga pada menit 34 babak perdana, pemain Kalteng Putra dengan nomor punggung 3 atas nama Wasiyat Hasbullah berhasil mencetak goal pada menit 34 dengan tendangan jarak jauh, merubah kedudukan menjadi imbang 1:1.

Permainan tambah keras setelah kedudukan imbang 1:1 , bahkan selang beberapa menit, kemudian wasit Aprisman Aranda mengeluarkan dua kartu kuning sekaligus untuk Pahabol dari Kalteng Putra dan Slamet Nurcahyono dari Madura United FC.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved