Bumi Antaludin

Ketua TP PKK HSS Raih Penghargaan Ketua Berprestasi dari TP PKK Kalsel, ini Alasannya

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Hj Isnaniah menerima penghargaan sebagai Ketua berprestasi se-Kalimantan Selatan.

Ketua TP PKK HSS Raih Penghargaan Ketua Berprestasi dari TP PKK Kalsel, ini Alasannya
dinas kominfo hss
Penyematan PIN pegharagaan oleh Ketua TP PKK Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Hj Isnaniah menerima penghargaan sebagai Ketua berprestasi se-Kalimantan Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan TP PKK Provinsi Kalsel yang diketuai Hj Raudatul Jannah saat menggelar pertemuan rutin empat bulanan pengurus TP PKK se-Kabupaten/Kota di Kalsel, yang digelar di Gedung Mahligai Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis 6 Desember 2019.

Penyerahan piagam penghargaan dan penyematan tanda penghargaan dilakukan istri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor tersebut, kepada Hj Isnaniah, istri Bupati HSS H Achmad Fikry.

Penyerahan piagam penghargaan sebagai Ketua TP PKK berprestasi oleh Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah kepada Hj Isnaniah

Penyerahan piagam penghargaan sebagai Ketua TP PKK berprestasi oleh

Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah kepada Hj Isnaniah (dinas kominfo hss)

Sebelumnya, dalam surat keputusannya, Raudatul Jannah yang akrab disapa Acil Odah ini menjelaskan, ada empat kriteria yang menjadi dasar pihaknya menilai Ketua TP PKK HSS layak mendapat penghargaan.

Kriteria tersebut, keaktifannya dalam kegiatan TP PKK mulai dari administrasi PKK yang tertib, serta realisasi pelaksanaan kegiatan Pokja 1 sampai Pokja IV.

Selain itu, Hj Isnaniah dinilai mampu meningkatkan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK, berhasil meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat, serta menjalin kerjasama yang baik dengan SKPD terkait, dalam menjalankan program-programnya.

Ketua TP PKK HSS (kelima dari kiri) saat menerima  piagam penghargaan bersama Ketua TP PKK lain yang menerima pengharagaan kategori lainnya.

Ketua TP PKK HSS (kelima dari kiri) saat menerima piagam penghargaan bersama

Ketua TP PKK lain yang menerima pengharagaan kategori lainnya. (dinas kominfo hss)

Pada kesempatan itu, diserahkan pula penghargaan sebagai juara pertama untuk kelompok Dasawisma Jeruk IV Desa Baru Kecamatan Sungai Raya, serta penghargaan untuk kader berprestasi di mana Rina Hafizah, Kader PKK Kandangan meraih juara ke dua se-Kalsel.

Hj Isnaniah menyatakan, prestasi tersebut diraih berkat kejasama tim yang baik dan kompak.

“Penghargaan ini sebagai motivasi dan penyemangat bagi kami, untuk melaksanakan program PKK lebih baik lagi, dalam rangka mendukung program pembangunan Pemkab HSS,” katanya. (AOL)

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved