Berita Kalteng

Polresta Palangkaraya Terima Sepuluh Sepeda Motor untuk Patroli Personel Sabhara

Polda Kalimantan Tengah, hingga Jumat (6/12/2019) terus melengkapi peralatan pendukung personil polres jajaran dalam menjaga keamanan

Polresta Palangkaraya Terima Sepuluh Sepeda Motor untuk Patroli Personel Sabhara
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Pejabat Polda Kalteng saat menyerahkan kendaraan berupa sepeda motor untuk penunjang kegiatan di Mapolresta Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Polda Kalimantan Tengah, hingga Jumat (6/12/2019) terus melengkapi peralatan pendukung personil polres jajaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kota Palangkaraya.

Salah satunya, dengan terus menambah personil juga alat kelengkapan pendukung dalam personil polisi melakukan operasienjaga keamanan dilapangan, salah satunya dengan memberikan sepeda motor untuk personil polisi Polresta Palangkaraya melakukan patroli lapangan.

Kasat Sabhara Polresta Palangkaraya Iptu Kusean Afandi, menerima langsung bantuan Sepeda Motor untuk kegiatan patroli dan peralatan operasional Personil Sabhara Polresta Palangkaraya.

2 Petani Sumsel Tewas Diterkam Harimau, Warga Diminta Pakai Topi Terbalik

WOW! Inilah Penampakan Harley Davidson yang Diselundupkan Dirut Garuda AA, Mirip Punya Elvis Presley

UPDATE SEA Games 2019, Inilah Klasemen Medali, Indonesia Tembus Tiga Besar Geser Malaysia

Upacara penyerahan yang berlangsung di halaman Mako Direktorat Samapta tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Samapta Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Susilo Wardoyo. Selain Polresta Palangkaraya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Kasat Sabhara Polres Jajaran Polda Kalimantan Tengah.

Sebanyak sepuluh unit sepeda motor yang akan digunakan untuk melakukan patroli lapangan diberikan kepada Polresta Palangkaraya dalam menjaga kamtibmas kota." Sepuluh unit sepeda motor Patroli dan beberapa peralatan operasional untuk menunjang pelaksanaan tugas lapangan, sudah kami terima,” pungkas Iptu Kusean Afandi.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahuddin, saat meresmikan kenaikan kelas Polresta Palangkaraya, mengungkapkan, hingga saa ini, Polresta Palangkaraya masih banyak memerlukan personil dan peralatan pendukung untuk kenaikkan tipe dari Polres menjadi Polresta.

Dia mengatakan, pembenahan personil dan alat perlengkapan pendukung Polresta Palangkaraya akan diberikan secara bertahap,."Kita akan tambah personil dan peralatan pendukung kenaikkan tipe Polresta Palangkaraya ini secara bertahap," ujar Mantan Dan Korp Brimob ini.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved