Berita Banjarbaru

Tim Futsal Desk Pemko Banjarbaru Siap Bertanding, ini Pesan Wali Kota

Tim Futsal Desk Pemko Banjarbaru sudah siap untuk meladeni tim futsal olahraga pada babak 8 besar dalam Turnamen Futsal Wartawan Antardesk bertajuk

Tim Futsal Desk Pemko Banjarbaru Siap Bertanding, ini Pesan Wali Kota
Humas Pemko Banjarbaru
Tim Futsal Desk Pemko Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tim Futsal Desk Pemko Banjarbaru sudah siap untuk meladeni tim futsal olahraga pada babak 8 besar dalam Turnamen Futsal Wartawan Antardesk bertajuk "PWI Adaro Cup 2019".

Sebelum melakoni pertandingan pada Sabtu, (7/12) di lapangan Borneo Futsal Banjarmasin, tim futsal desk pemko Banjarbaru meminta restu kepada Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Jumat (6/12) pagi.

Silaturahmi tim futsal Desk Pemko Banjarbaru ini disambut hangat oleh Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dengan mengajak sarapan pagi bersama di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

"Saya berharap tim desk Pemko Banjarbaru agar bisa menjadi pemenang, paling tidak juara 1 atau juara 2," ujar Wali Kota Banjarbaru.

Perubahan Mencolok Terjadi Pada Ariel Noah, Eks Luna Maya Hilang Pesona?

Isi Saldo ATM Diulik, Hotman Paris Buat Pengakuan yang Bikin Nikita Mirzani & Billy Syahputra Begini

Teriakan Krisdayanti Dengar Raul Lemos Disebut Nikah Lagi, Adik Yuni Shara Bicara Soal Poligami

Dalam pertandingan nanti, Nadjmi Adhani berpesan kepada seluruh tim, baik itu official maupun pemain agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan tim futsal Pemko Banjarbaru.

"Jangan sampai berkelahi, jaga sportivitas dalam bertanding. Saya tidak ingin mendengar tim kita membuat keributan di lapangan," pesannya.

Manager tim futsal desk Banjarbaru, Rini Dwi Masmuda mengatakan persiapan timnya sudah cukup baik.

"Kita juga meminta restu kepada Wali Kota, sebelum besok bertanding sekaligus menjalani silaturahmi. Semoga kita bisa jadi pemenang" katanya.

Sementara itu, manager tim futsal olahraga, Khairil menegaskan pihaknya juga sudah melakukan persiapan untuk meladeni permainan tim Banjarbaru.

"Kita sudah ada melakukan latihan sebelum besok bertanding. Target kita lolos ke final," katanya.

Sekadar diketahui, tim desk Banjarbaru melaju ke babak delapan besar setelah lolos fase grup sebagai runer up juara grup bersama Tim Poltabes dan Tim Kotabaru.

(banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved