Banjarbaru Pemenang 2019

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Safari Jumat di Masjid Al Miftah

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan melaksanakan kegiatan Safari Jumat

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Safari Jumat di Masjid Al Miftah
Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Safari Jumat di Masjid Al Miftah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Al Miftah, Jumat, (6/12).

Kegiatan safari di Jalan Perambaian III, Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara, juga dihadiri Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daearah Kota Banjarbaru H Rahmadi serta Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli, Pengurus Masjid Al Miftah serta para jemaah salat Jumat di Masjid Al Miftah.

Pada kesempatan itu, pemerintah kota Banjarbaru juga menyerahkan bantuan dana hibah kepada pengurus Masjid Al Miftah.

Serahkan bantuan
Serahkan bantuan (Humas Pemko Banjarbaru)

Pihak pengurus mesjid mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru yang melakukan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Al Miftah.

Serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Miftah.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa hadir di Masjid Al Miftah untuk melaksanakan salat Jum’at berjamaah.

Ada sekitar 107 Masjid di Kota Banjarbaru yang sudah terdata di Pemerintah Kota Banjarbaru.

Serahkan bingkisan
Serahkan bingkisan (Humas Pemko Banjarbaru)

H Nadjmi Adhani juga menyampaikan bahwa selain rutin melaksanakan kegiatan safari Jumat dari Masjid ke Masjid, pihaknya juga rutin melaksanakan kegiatan subuh berjemaah.

"Dengan bertemu masyarakat secara langsung dapat menyerap aspirasi dan juga saran-saran ataupun masukan tentang pembangunan di Kota Banjarbaru," katanya.

Pembangunan di Banjarbaru ini berjalan dengan baik karena adanya kebersamaan antara pemerintah dan juga masyarakat yang ingin sama-sama membangun kota ini.

Nadjmi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh di Banjarbaru karena sudah memberikan masukan ataupun kritik yang baik.

"lebih baik di dikritik kami, sehingga ada solusinya dan insyaAllah kami mau mendengarkan masukan dan juga saran yang disampaikan sehinga dapat membawa Banjarbaru lebih baik dan semakin baik lagi," tambahnya.

Pada kesempatan itu Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli dan Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daearah Kota Banjarbaru H Rahmadi menyerahkan bantuan dan juga cinderamata kepada Pengurus Masjid Al Miftah. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved