Otomotif

50 Persen Didominasi Brio, Honda Siapkan 268 Unit Selama Pameran End Year of Surprise 2019

Selama Januari-November 2019, penjualan mobil Honda mencapai 2.500 unit se area Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng)

50 Persen Didominasi Brio, Honda Siapkan 268 Unit Selama Pameran End Year of Surprise 2019
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Pameran Honda Trio Motor bertajuk End Year of Surprise 2019, di Duta Mall Banjarmasin, 5-8 Desember 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Selama Januari-November 2019, penjualan mobil Honda mencapai 2.500 unit se area Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng). Dari penjualan tersebut Honda telah mencapai market share sebesar 22 persen dari total partisipating market.

Senior Manager Honda Trio Motor, Chandra Lauw menuturkan, dari 2.500 unit yang telah terjual unit Honda Brio mendominasi penjualan sebesar 50 persen.

"Ketersediaan Honda Brio sebenarnya indent, namun karen minat yang tinggi dari masyarakat, pabrik menyediakan sebanyak 268 unit ready stok. Costumer yang bertransaksi pada pameran End Year of Surprise sudah bisa pilih unit dan warna karena ready stok," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Dalam gelaran Year End Surprise 2019 yang berlangsung di Duta Mall, 5-8 Desember 2019, pihaknya geber promo DP murah Rp 1 juta sudah bisa bawa pulang Brio.

Pada pameran juga dipamerkan unit lainnya, di antaranya Honda H-RV, dan Honda Jazz. Dua unit tersebut merupakan favorit pilihan costumer setelah Honda Brio.

LOLOS FINAL! Timnas U-22 Kamboja Atau Vietnam, Mana Tim Pilihan Indra Sjafri di Final SEA Games 2019

Tak Live TVOne! Live Streaming TV Online Mola TV Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua 2, Live Tinju Dunia

Kehebatan Luis Milla Lewat! Indra Sjafri Siap Jadi Pelatih Timnas Indonesia Gantikan Simon McMenemy

Selain DP murah, pada End Year of Surprise, ada Grand Prize satu unit Honda Mobilio yang diundi pada Januari 2020, setiap pemesanan unit yang naik Faktur pada Desember 2019

Selanjutnya Door Prize dua unit Honda Beat, gratis uang bensin senilai Rp 6 juta, gratis perawatan berkala, dan HR-V Special week gratis uang bensin senilai Rp 2 juta.

Kemudahan pembayaran pun diberikan pada costumer, mulai cicilan ringan, tenor hingga 7 tahun,bunga 0 persen, ada program Loyalis, program pendidikan, serta Lucky Dip total Rp 100 jutaan.

Program ini, lanjutnya untuk membuat Honda sebagai produk otomotif lebih produktif dan terus berusaha untuk menghadirkan hasil dengan program yang sangat menarik. Yang bertujuan untuk meningkatkam penjualan sehingga market share dapat terus bertumbuh ke arah positif.

Tidak hanya lewat promo, ia juga memperkenalkan produk Honda melalui kunjungan tempat wisata daerah tertentu di antaranya Mandiangin, Pasar Terapung, Jembatan Barito dan tempat lainnya.

"Selain eksplor tempat wisata, kami ingin memudahkan masyarakat yang ada di daerah-daerah agar lebih mengenal produk Honda, dan Honda bisa dipakai semua kalangan," pungkas Chandra. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved