Berita Banjarmasin

Jebolan LIDA 2018 ini Jalankan Bisnis Kuliner Khusus Mie Ayam

Aktivitas baru dijalankan oleh salah seorang pedangdut yang ada di Banua, Rina Aulia, yakni dengan menjalankan sebuah bisnis kuliner khususnya

Jebolan LIDA 2018 ini Jalankan Bisnis Kuliner Khusus Mie Ayam
Istimewa
Rina Aulia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aktivitas baru dijalankan oleh salah seorang pedangdut yang ada di Banua, Rina Aulia, yakni dengan menjalankan sebuah bisnis kuliner khususnya mie ayam.

Baru beberapa hari yang lalu, tepatnya Kamis (5/12/2019) penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 ini membuka warung mie ayam.

Warung mie ayam yang dikelola oleh Aau dinamai dengan Dua R tersebut terletak di kawasan Jalan Brigjen Hasan Basri, Banjarmasin Utara.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Aau pun menerangkan bahwa membuka warung mie ayam ini tidak lain karena dirinya juga ingin belajar berbisnis.

Ruben Onsu Pergoki Betrand Peto Rayu Sarwendah, Teman Ivan Gunawan Cuma Bisa Pasrah

Ariel Tatum Jadi Istri Simpanan Om-om Dibahas, Kisah Mantan Al Ghazali Mirip Luna Maya?

Dan yang tidak kalah penting, adalah untuk ikut mengembangkan bisnis keluarga karena orangtuanya pun juga membuka warung mie ayam di daerah Marabahan.

"Sambil belajar berbisnis juga. Dan bapak saya memang membuka di Marabahan, lalu saya buka cabang di Banjarmasin," jelasnya.

Aau menambahkan bahwa resep-resep yang menjadi andalannya dalam menjalankan bisnis warung mie ayam ini berasal dari keluarga.

"Ini resep keluarga, karena bisnis keluarga juga mie ayam kan," kata pedangdut yang berhasil melaju ke Top 27 LIDA 2018 ini.

Disinggung mengenai alasannya ikut menjalankan bisnis kuliner berupa mie ayam ini, Aau pun mangatakan karena prospeknya cukup bagus.

"Bisnis kuliner cukup menggiurkan, dan juga merupakan sebuah kebutuhan kan," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved