BPost Cetak

Tenaga Honor Tidak Tersentuh UMK

th Bupati Kotabaru. Kemaren UMK Kab Kotabaru sudah ditetapkan dan disosialisasikan kepada perusahaan sebesar Rp 3.034.828.97.

Tenaga Honor Tidak Tersentuh UMK
sugiannor untuk banjarmasinpost.co.id
Tim Pengupahan Sampaikan dan Sosialisasikan UMK Kotabaru, Selasa (3/12/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Yth Bupati Kotabaru. Kemaren UMK Kab Kotabaru sudah ditetapkan dan disosialisasikan kepada perusahaan sebesar Rp 3.034.828.97.

Kami tenaga honor Pemda Kotabaru ingin tahu apakah UMK cuma berlaku untuk perusahaan saja. Karena kami sudah menjadi tenaga honorer 20 tahun, gaji sebesar Rp 1 juta saja.

Tenaga honor Pemda Kotabaru tidak tersentuh UMK. Mohon perhatian Bapak. +6282352746783

TANGGAPAN:

PENGGAJIAN tenaga honorer bukan berdasarkan UMK. Tapi berdasarkan kemampuan daerah, yang dituangkan dalam SK Bupati Kotabaru. Demikian, terima kasih.

 Hj Rurein Dwi Hardjanti

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan

Pendidikan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kotabaru

 Air Leding Keruh Pekat

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yth. Direktur PDAM Bandarmasih. Di rumah kami Kompleks Darma Sakti Km 5 Banjarmasin, sejak 3 bulan terakhir air leding selalu keruh pekat kecokelatan dan bergetah. Mohon perhatian. Terima kasih.

+6282255037052

TANGGAPAN:

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid
Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid (istimewa)

TERIMA kasih atas laporannya. Betul dalam beberapa waktu ini ada kekeruhan di daerah daerah tertentu yang diakibatkan oleh kuatintas air dan tekanan setelah 3 bulanan kebelakang akibat kemarau/kadar asin yang tinggi.

Dengan menumpuknya tandakan/kotoran yang menempel saat pipa tidak terisi penuh sekarang kondisi sudah full di dalam pipa sehingga dengan tekanan yang kuat mengakibatkan geladak/flok tadi terhambur dan mengakibatkan kekeruhan air. Kami akan segera memflushing/mencuci pipa di kompleks Pian. Demikian atas ketidaknyamanannya kami mohon maaf dan terima kasih atas laporannya.

 M Nur Wakhid

Humas PDAM Bandarmasih

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved