Liga 1 2019

BERLANGSUNG! Link Streaming Online Indosiar Persebaya vs Bhayangkara FC Liga 1 2019 via Vidio.com

BERLANGSUNG! Link Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pekan 31 Liga 1 2019 via Live Streaming TV Online Vidio.com

BERLANGSUNG! Link Streaming Online Indosiar Persebaya vs Bhayangkara FC Liga 1 2019 via Vidio.com
Twitter Official Persebaya
BERLANGSUNG! Link Streaming Online Indosiar Persebaya vs Bhayangkara FC Liga 1 2019 via Vidio.com 

BERLANGSUNG! Link Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pekan 31 Liga 1 2019 via Live Streaming TV Online Vidio.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan siaran langsung via Live Streaming Indosiar Liga 1 2019 Minggu (8/12/2019) sajikan pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC.

Live Streaming TV Online Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC bisa diakses via Live Streaming Vidio.com sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Link Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persija Jakarta  bisa diakses lewat tautan yang tersedia di bagian berita ini. 

Laga Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 diprediksi bakal berjalan seru karena kedua tim sama-sama dalam tren positif.

SESAAT LAGI! Live Streaming TV Online PSIS vs Arema - Link Usee TV & O Channel Liga 1 2019

BERLANGSUNG! Link RCTI Live Streaming Badminton Semifinal SEA Games Wahyu/Ade Main, Ruselli ke Final

Klasemen Liga 1 2019 Minggu (8/12) Zona Degradasi Terus Panas, Kans Persija Susul Persib Bandung

Laga yang dihelat Minggu (8/12) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ini tanpa kehadiran Bonek.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku dirinya sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Bhayangkara FC. Sehingga ia memprediksi laga bakal berlangsung seru.

"Pertandingan besok sore (hari ini, red) akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama main confident tapi kami sudah menyiapkan pemain dimana bisa mengalahkan Bhayangkara besok mudah-mudahan apa yang kita inginkan setelah persiapan melawan pertandingan terakhir pemain sudah siap dan kami juga sudah mencoba lapangan untuk pertandingan," kata Aji, Sabtu (7/12) dilansir Bpost Online dari laman resmi Liga 1 2019.

Aji melihat Bhayangkara FC sebagai tim bagus yang patut diwaspadai oleh para penggawa Green Force.

Apalagi Bhayangkara FC selalu meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. Tentu hal itu menjadi catatan tersendiri bagi Aji, jika Persebaya ingin memenangkan pertandingan.

Halaman
123
Penulis: Noor Masrida
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved