Liga Spanyol

Hattrick Lione Messi Menangkan Laga Barcelona Vs Real Mallorca 5-2, Puncak Klasmen Milik Blaugrana

Laga Barcelona Vs Real Mallorca dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol 2019-2020 menjadi panggung sang mega bintang Lionel Messi.

Hattrick Lione Messi Menangkan Laga Barcelona Vs Real Mallorca 5-2,  Puncak Klasmen Milik Blaugrana
TWITTER.COM/BARCACENTRE
Aksi Lionel Messi saat Barcelona menjamu Real Mallorca di Camp Nou dalam lanjutan pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol, Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Barcelona Vs Real Mallorca  dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol 2019-2020 menjadi panggung Lionel Messi.

Sang mega bintang di pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou mengobrak-abrik tamunya Real Mallorca hingga Barcelona menang telak 5-2, Sabtu (7/12/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann (menit ke-7), Lionel Messi (17', 41', 83'), dan Luis Suarez (43'), sedangkan Real Mallorca sempat membalas lewat brace yang dicetak oleh Ante Budimir (35', 64').

Hat-trick ke gawang Real Mallorca menjadi trigol ke-35 bagi Lionel Messi sepanjang berkiprah di Liga Spanyol sejak 2004.

Asist Mohamed Salah Kalahkan Bournemouth 3-0, Liverpool Dipuncak Klasmen Jauhi Manchester City

Derbi Manchester Milik Manchester United, The Red Devils Menangi Laga Lawan Manchester City 2-1

Klasemen Liga 1 2019 Setelah Laga PSS Sleman Vs Persib Bandung, Borneo FC Tempel Bali United

 Kemenangan atas Real Mallorca turut membuat Barcelona kembali menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah sebelumnya sempat direbut oleh Real Madrid selama beberapa jam.

Jalannya Pertandingan

Barcelona menjamu Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/12/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Barcelona sudah unggul cepat atas Real Mallorca pada menit ke-7 berkat gol cungkil dari Antoine Griezmann yang menaklukkan Manolo Reina di dalam kotak penalti.

Gol berawal dari kejelian Marc-Andre ter Stegen yang mengirim bola tendangan gawang ke arah Antoine Griezmann usai sepak pojok yang dilakukan Real Mallorca.

Bola yang tepat mengenai kaki Griezmann langsung dibawa berlari dari sisi kiri pertahanan Barcelona menuju ke gawang tim lawan.

Halaman
1234
Editor: Hari Widodo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved