Berita Balangan

Ikut Peringati Hari Ibu, Kapolres Balangan Berharap Ibu Jadi SDM Potensial Pembangunan

Dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 di Banjarmasin, Polres Balangan kirimkan 30 personel

Ikut Peringati Hari Ibu, Kapolres Balangan Berharap Ibu Jadi SDM Potensial Pembangunan
Humas Polres Balangan
Dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 di Banjarmasin, Polres Balangan kirimkan 30 personel untuk ikuti kegiatan olahraga dan jalan sehat keluarga, Minggu (08/12/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 di Banjarmasin, Polres Balangan kirimkan 30 personel untuk ikuti kegiatan olahraga dan jalan sehat keluarga, Minggu (08/12/2019) pagi.

Pada acara yang terpusat di Titik Nol Banjarmasin, Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin tersebut, anggota Polres Balangan turut berpartisipasi. Kemeriahannya pun nampak dirasa oleh seluruh orang yang berhadir.

Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid dan Ketua Cabang Bhayangkari Balangan, ikut berperan dalam moment yang digelar oleh Pemprov Kalsel melalalui TP PKK Provinsi Kalsel dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel tersebut.

Bersama personel Polres Balangan, pejabat tertinggi di Polres Balangan ini juga ikut serta senam maumere dan senam banjar yang merupakan rangkaian dari kegiatan jalan sehat keluarga.

Terancam Dibui, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Sedih untuk Anak-anaknya, Teman Sarita ini Jadi Tersangka

Malu Gisella Anastasia Soal Kelakuannya Saat Gempita Beri Kejutan, Eks Gading Marten Ungkap Ini

Ngudiyo Akhirnya Bisa Nyenyak Tidur Setelah Tempati Rumdin Pinjaman Pemkab Banjar

Selain ikuti olahraga jalan sehat keluarga, Polwan Polres Balangan juga ikuti lari 5K sebanyak tiga orang yang dilepas oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudhatul Jannah.

"Momentum hari ibu ini kami harapkan dapat mendorong berbagai upaya untuk meningkatkan kemajuan perempuan Indonesia sebagai sumber daya potensial pembangunan" ucapnya.

Disisi lain, Kapolres Balangan juga mengharapkan para Polwan Polres Balangan mampu menunjukkan prestasinya, menjadi insan Polri yang tangguh, dan mampu bersaing dengan Polisi laki laki.

"Kedudukan Polwan dan Polki kan sama, kami harap Polwan - Polwan kami mampu menunjukan kemampuan diri bersaing dengan Polki," ucap AKBP Nur Khamid.

Seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ibu ke-91 dan Hari Kesehatan Nasional ke-55 di Siring 0 KM tersebut nampak berlangsung lancar dan meriah. Acara pun diakhiri dengan pengundian doorprize untuk peserta.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved