Berita Tabalong

Polsek Haruai Berikan Pengamanan Kegiatan Tabligh Akbar di Desa Hayup

Polsek Haruai selalu melakukan pemangaman pada kegiatan masyarakat yang dihadiri oleh banyak orang, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman

Polsek Haruai Berikan Pengamanan Kegiatan Tabligh Akbar di Desa Hayup
Istimewa
Polsek Haruai Berikan Pengamanan Kegiatan Tabligh Akbar di Desa Hayup 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNGPolsek Haruai selalu melakukan pemangaman pada kegiatan masyarakat yang dihadiri oleh banyak orang, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi seluruh warga. Sehingga kegiatan yang dijalankan bisa berjalan dengan baik.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Hayup pada acara Tabligh Akbar, kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola ini banyak dihadiri oleh warga sekitar bahkan warga dari desa lain. Anggota Polsek Haruai bekerjasama dengan Koramil Haruai melakukan pengamanan bukan hanya untuk lalu lintas juga untuk menjaga ketertiban jamaah.

Kapolsek Haruai Kapolsek Sutargo mengatakan pengamanan dilakukan sebelum kegiatan dilaksanakan, bekerjasama dengan panitian penyelenggara. Arus lalu lintas dan tempat parkir kendaraan semuanya dipersiapkan dan dilakukan penjagaan untuk menghindari terjadinya pencurian.

LIVE MOLA TV! Live Streaming TV Online Aston Villa vs Leicester, Siaran Langsung TVRI Liga Inggris

Jalan Muning ke Nagara HSS Makin Ambles, Kades Pasangi Kantong Kresek Merah Pengganti Rambu

Daftar Top Skor Final Sepakbola SEA Games 2019 Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, Osvaldo Haay & Egy

Kegiatan ini dihadiri dan dipimpin oleh Ustadz Ali Busthomi Al Qaribani , Habib Akhmad Bin Muhammad Al Kaff. “Jamaah yang hadir sekitar 1000 orang, karenanya kami melakukan pengamanan berkoordinasi dengan warga yang juga terlibat dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga didukung oleh PT Astra yang juga menurunkan security untuk membantu dan menjaga jalannya acara. “Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik dari seluruh pihak baik panitia, masyarakat dan anggota seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Polsek Haruai juga telah berkoordinasi dengan seluruh kepala desa jika mengadakan kegiatan yang memerlukan pengamanan untuk memberikan informasi. Hal ini telaj dilakukan dengan baik di Kecamatan Haruai untuk menghindari adanya tindakan melawan hukum saat digelarnya kegiatan yang cukup besar.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved