Berita Kalteng

26 Tim Terbaik Kalteng Ikuti Kejuaraan Futsal Gubernur Cup III, di Sini Lokasinya

Sebanyak 26 tim Futsal se Kalimantan Tengah, Senin (9/12/2019) ikut memeriahkan kejuaraan Futsal Gubernur Cup III di Lapangan Indoor di Jalan Tjilik

26 Tim Terbaik Kalteng Ikuti Kejuaraan Futsal Gubernur Cup III, di Sini Lokasinya
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Kejuraan Futsal Gubernur Cup III di Lapangan Indoor, Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak 26 tim Futsal se Kalimantan Tengah, Senin (9/12/2019) ikut memeriahkan kejuaraan Futsal Gubernur Cup III di Lapangan Indoor di Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya.

Event Kejuaraan Gubernur Cup III ini sempat mandeg sekitar sepuluh tahun , namun seiring pembangunan lapangan indoor yang telah selesai , langsung diisi dengan kegiatan Kejuaraan Futsal Gubernur cup III.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalimantan Tengah, Falery Tuwan, mengatakan, avent kejuaraan Futsal Gubernur Cup III merupakan pembuka event yang memakai lapangan indoor yang telah selesai di bangun oleh Pemprov Kalteng.

Pegawai Honorer di Pemko Banjarmasin Tidak Boleh Kenakan Atribut PNS Mulai Hari Ini, Ini Alasannya

VIRAL Video Lamborghini Keluarkan Asap Tebal di Surabaya, Wanita Bergaun Merah Berlari

Perut Maia Estianty Saat Bersama Irwan Mussry Disorot, Ibu Al Gazali Hamil?

"Sport Indoor Palangkaraya di Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, baru hari ini sudah standar internasional, dipakai perdana untuk kegiatan kejuaraan futsal Gubernur Cup III ini, di mulai hari ini hingga tanggal 15 Desember 2019 mendatang," ujarnya.

Dikatakan dia, ada sebanyak 26 tim futsal terbaik se Kalteng yang mengikuti kejuraan yang menyediakan hadiah dengan total Rp40 juta rupiah. "Main perdana hari ini dibuka dengan penampilan dua tim terbaik yakni Kapuas vs Palangkaraya," ujarnya.

Sementara itu, Sekdaprov Kalteng, Fahrizal Fitri, mengatakan, pihaknya memprioritaskan kejuraan futsal Gubernur Cup ini untuk memakai lapangan Indoor perdana."Ada banyak yang ingin pakai Indoor ini tapi kami prioritaskan kegiatan hari ini," ujarnya.
(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved