Berita Tabalong

BRI Tanjung Berikan Ambulan untuk RSUD Badaruddin Kasim Lewat Dana Ini

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjung Tabalong menyerahkan satu unit ambulan kepada Pemerintah Daerah Tabalong

BRI Tanjung Berikan Ambulan untuk RSUD Badaruddin Kasim Lewat Dana Ini
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati
BRI Tanjung Berikan Ambulan untuk RSUD Badaruddin Kasim 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjung Tabalong menyerahkan satu unit ambulan kepada Pemerintah Daerah Tabalong dalam program dana CSR. Ini dilakukan sebagai salah satu dukungan BRI terhadap pemerintah daerah dalam bidang kesehatan. Ambulan yang diberikan rencananya diserahkan ke RSUD Badarudin Kasim.

Hari Setiawan Selaku wakil pemimpin wilayah bidang operasional Kanwil Banjarmasin dalam rangkaian puncak Hari jadi ke 54 Tabalong menyerahkan bantuan ini secara simbolis kepada Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.

“Kami telah bermitra dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Tabalong dalam berbagai hal salahsatunya adalah bidang sosial dalam penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) dimana di Tabalong terdapat sekitar 9000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” ujarnya.

LIVE Mola TV! Live Streaming Arsenal vs West Ham di TV Online Liga Inggris, Tak Siaran Langsung TVRI

Pertemuan Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar cs Akan Terjadi? ini Kata Istri Sonny Septian

Ada Pelamar CPNS 2019 Langka di Pemkab Tapin, Nita sebut dari Alumni Perguruan Tinggi Turki

Program lain yang langsung dirasakan langsung oleh masyarakat adlah adanya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang banyak dimanfaatkan oleh warga dan pelaku usaha kecil menengah. BRI dan Pemerintah Daerah Tabalong juga bekerjasama untuk finansial berbagai program pembangunan.

Fajar Kurnia selaku Pimpinan Cabang Tanjung Tabalng mengatakan Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat BRI akan menambah fasilitas setor tunai. “Saat ini sudah ada dua mesin setor tunai, dan rencananya kami akan menambah lagi, untuk program CSR kami juga berencana memberikan bantuan armada angkutan umum,” ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved