Berita Tanahbumbu

Menyambut Istri Paman Birin, Ini Kesan yang Dirasakan Perempuan Cantik Asal Tanahbumbu Ini

Usai mengikuti ajang Srikandi Indonesia 2019, perempuan cantik bernama lengkap Antung Aulia Salsa Bella ini rupanya aktif mengisi kegiatan di daerah

Istimewa
Antung Aulia Salsa Bella. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Usai mengikuti ajang Srikandi Indonesia 2019, perempuan cantik bernama lengkap Antung Aulia Salsa Bella ini rupanya aktif mengisi kegiatan di daerah asalnya Kabupaten Tanahbumbu.

Salah satunya ikut mensukseskan pertemuan empat bulanan TP-PKK se Kalsel, yang dilaksanakan pada Jumat (6/12/2019) di Gedung Kapet.

Dalam pertemuan tersebut, Caca dilibatkan untuk menyambut serta melayani tamu-tamu yang di antaranya adalah istri bupati maupun walikota se Kalsel.

Selain Caca, juga ada dari Duta Wisata serta Galuh Banjar Tanahbumbu yang ikut dilibatkan saat itu dan memiliki tugas masing-masing.

VIRAL Video Lamborghini Keluarkan Asap Tebal di Surabaya, Wanita Bergaun Merah Berlari

Agnez Mo Diperlakukan Begini Kala Pulang ke Indonesia, sang Penyanyi Terima Ini di Bandara

Fakta Kemewahan Ari Askhara, Rumah Paling Mewah di Bali, Tapi Kalau Pulang Nginapnya di Hotel

Perasaan Raffi Ahmad ke Wanita Lain Diungkap Sosok Ini, Suami Nagita Slavina Disebut Galau

Caca pun didapuk untuk menyambut Ketua TP PKK Kalsel yakni Hj Raudatul Jannah yang tidak lain adalah istri dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Dan menyambut istri Gubernur Kalsel ini pun menjadi kesan tersendiri bagi Caca, pasalnya ini menjadi pengalaman pertamanya. Meskipun sebenarnya dirinya sudah berpengalaman menyambut tamu penting lainnya pada sebuah acara yang dilaksanakan di Tanahbumbu.

"Alhamdulillah ini pengalaman pertama bisa menyambut ibu Gubernur Kalsel. Pengalaman sebelumnya saya menyambut Bapak Gubernur saja, dan kali ini ada kesempatan menyambut istri beliau," kata perempuan yang juga pernah menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo saat menghadiri puncak Mapanretasi ini.

Perempuan yang juga juga menyandang gelar Putri Favorit Kalsel 2016 ini pun mengaku sangat senang sekaligus bangga, mendapatkan kesempatan ini.

"Senang dan banggalah pastinya, dapat kepercayaan seperti ini. Dan senang juga ikut berkontribusi, apalagi Tanahbumbu menjadi tuan rumah pertemuan ini," jelasnya.

Hal yang tidak kalah berkesannya lanjut Caca, dirinya pun kini melakukan aktivitasnya dengan membawakan gelar yang baru didapatnya yakni Runner Up 1 Srikandi Indonesia 2019.

"Kalau untuk mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini sebenarnya sudah sering, tapi yang membawa atribut Srikandi 2019 baru kali ini. Jadi ini juga memberikan kesan tersendiri," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved