Bocah Tewas Tanpa Kepala

Polda Kalteng Ambil Alih Pemeriksaan Pelaku Pembunuh Bocah Tanpa Kepala di Katingan

Polda Kalimantan Tengah mengambil alih pemeriksaan terhadap A (35) pelaku pembunuh bocah berumur 12 tahun yang jasadnya ditemukan tanpa kepala

Polda Kalteng Ambil Alih Pemeriksaan Pelaku Pembunuh Bocah Tanpa Kepala di Katingan
istimewa
Korban bocah berumur 12 tahun warga Desa Tumbang Mahup , Kecamatan Katingan Hulu, Katingan Kalteng, saat jasadnya ditemukan di semak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Polda Kalimantan Tengah mengambil alih pemeriksaan terhadap A (35) pelaku pembunuh bocah berumur 12 tahun yang jasadnya ditemukan tanpa kepala di semak di Kawasan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Desa Tumbang Mahub, Kecamatan Katingan Hulu, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Petugas kepolisian, sejak pelaku ditangkap, masih mengumpulkan barang bukti berupa senjata tajam yang dipakai oleh pelaku saat melakukan pembunuhan.

Polisi juga masih mendalami kasus tersebut dengan memintai keterangan dari enam orang saksi masyarakat yang menemukan jasad korban yang tewas dalam kondisi mengenaskan.

Pria Amerika Gebetan Luna Maya Disebut Raffi Ahmad, Ada Pria Selain Ryochin Dekat Eks Ariel NOAH?

Pelaku Sodomi, Pembunuh Bocah Tanpa Kepala Ternyata Sudah Berkeluarga

Kelakuan Mulan Jameela Jelang Kebebasan Ahmad Dhani. Eks Rekan Duet Maia Estianty Nekat Lakukan Ini

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan, Senin (9/12/2019) mengatakan, saat ini pelaku masih dalam perjalanan dari TKP ke Polda Kalteng, setelah sebelumnya sempat diamankan di Polsek setempat.

"Jarak tempuh cukup jauh, karena dari TKP ke Kasongan Ibu Kota Katingan saja mencapai delapan jam, belum lagi dari Kasongan ke Palangkaraya. Penahanannya akan dilakukan di Polda Kalteng," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved