Berita Tapin

Satu Pekan Anggota DPRD Tapin Tak Ngantor dan Bersidang, Ternyata Ini Penyebabnya

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapin dalam satu pekan kedepan ini, tidak melaksanakan sidang di gedung DPRD Kabupaten Tapin

Satu Pekan Anggota DPRD Tapin Tak Ngantor dan Bersidang, Ternyata Ini Penyebabnya
Humas Pemkab Tapin
Bupati Tapin HM Arifin Arpan menghadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tapin masa jabatan 2019-2014 di Gedung DPRD setempat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapin dalam satu pekan kedepan ini, tidak melaksanakan sidang di gedung DPRD Kabupaten Tapin, pada 9-14 Desember ini.

Itu karena mereka melaksanakan kewajibannya sebagai wakil rakyat menemui para konstituen di daerah pemilihan masing-masing, untuk mendengar aspirasi yang berkaitan dengan pembangunan dan sebagainya.

Kepala Bagian Hukum dan Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Tapin, Kamaruddin dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, membenarkan.

"Saat ini jadwal reses anggota DPRD Kabupaten Tapin di daerah pemilihan masing-masing, sejak 9 Desember hingga 14 Desember ini, ada bagian yang menangani reses berikut jadwalnya," katanya, Senin (9/12/2019).

BREAKING NEWS - Warga Pingaranilir Astambul Geger, Seorang Pemuda Gantung Diri

Bocah 2 SD Ini Kaget Melihat Paman Menggantung di Ayunan, Kakek Berteriak Histeris: Allaahu Akbar!

2 Kelas di SDN 1 Hilir Muara Tak Miliki Meja Kursi, Ini Tanggapan Kadisdik Kotabaru

Ikhwanuddin Husin mengaku akan melaksanakan reses di Kecamatan Candi Laras Selatan dan sekitarnya.

Menurutnya, para anggota DPRD Kabupaten Tapin melaksanakan reses atau kegiatan diluar masa sidang, secara perorangan maupun berkelompok.

"Kami melaksanakan jadwal reses sejak hari ini hingga 14 Desember. Sesuai kesepakatan dipersilakan mengambil jadwal reses selama enam hari tersebut," kata anggota DPRD Kabupaten Tapin asal Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tapin.

Wakil rakyat di DPRD Kabupaten Tapin berjumlah 25 orang. Mereka terpilih dari tiga daerah pemilihan.

Daerah Pemilihan I, meliputi Kecamatan Tapin Utara, Piani, Bungur dan Bakarangan.

Daerah Pemilihan II, meliputi meliputi Kecamatan Binuang, Tapin Selatan, Hatungun dan Salam Babaris

Daerah pemilihan III, meliputi meliputi Kecamatan Tapin Tengah, Candi Laras Selatan, Candi Laras Utara dan Bakarangan. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved