Berita Banjarbaru

Berkah bagi Hanif Faisol di HUT ke-48 Korpri, Terima Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Paman Birin

Berkah bagi Hanif Faisol di HUT ke-48 Korpri, Terima Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Paman Birin

Berkah bagi Hanif Faisol di HUT ke-48 Korpri, Terima Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Paman Birin
Humas Pemprov Kasel
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, memberikan selamat kepada Kadishut Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq atas kenaikan pangkat luar biasa, Selasa (10/12/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada Peringatan HUT ke - 48 Korpri, Selasa (10/12/2019 ) menjadi momen bersejarah bagi Kepala Dinas Kehutanan Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq.

Saat upacara digelar di Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel di Banjarbaru, Gubernur H Sahbirin Noor menganugerahkan kenaikan pangkat luar biasa kepada dirinya.

Hanif menerima kenaikan pangkat luar biasa itu atas kerja kerasnya memajukan Kalsel di bidang kehutanan, khususnya menggerakkan program Revolusi Hijau.

Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah amanah baru, yang harus diimbangi dengan peningkatan integritas dan kinerja.

Gubernur Kalsel Berikan Atensi Khusus Infrastruktur Strategis Bandara Syamsudin Noor

Keganjilan Perlakuan Betrand Peto pada Sarwendah Menurut Mbak You, Ruben Onsu Diingatkan Hal Ini

Foto Nia Ramadhani di Kolam Renang Jadi Sorotan, Kaki Istri Ardi Bakrie Disebut Bikin Salah Fokus

Pekerjaan Rey Utami Bikin Hakim Kaget Saat Sidang Kasus Ikan Asin Bareng Galih Ginanjar Pablo Benua

"Saya harap saudara terus berkarya dengan baik dan terus mengabdi ke masyarakat," kata Paman Birin.

Pada kesempatan peringatan tersebut Paman Birin mengemukakan, selama 48 tahun perjalanannya Korpri beserta seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di Kalsel telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat dan banua. Korpri juga menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

"Jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. ASN juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme," ujarnya menyampaikan sambutan tertulis Presiden RI, Joko Widodo.

ASN, lanjut dia, harus melayani masyarakat dengan sungguh- sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan, serta menjaga akuntabilitas. Mau tidak mau, ASN juga harus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.

"Saya juga minta untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-program masing-masing," ucapnya. (Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved