Berita Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Bupati Tapin HM Arifin Arpan menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia di Gedung Merdeka, Kota Bandung

Bupati Tapin HM Arifin Arpan Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM
humas pemkab tapin
Bupati Tapin HM Arifin Arpan Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Selasa (10/12/2019).

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, penghargaan dari Kemenkumham RI itu sudah kali kelima diterima Bupati Tapin HM Arifin Arpan.

Pemberian penghargaan itu bertepatan dengan Peringatan ke 71 Hak Asasi Manusia se Dunia dengan tema "Pelayanan Publik Yang Berkeadilan".

Terungkap Trio Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar, Pablo Benua, & Rey Utami Pernah Coba Suap Fairuz

Perut Buncit Maia Estianty Disorot Lagi Imbas Foto Bareng Irwan Mussry, Ibu Al El Dul Benar Hamil?

Orang Dekat Nike Ardilla Sempat Jadi Pemulung, Begini Nasibnya Setelah Bertemu Melly Goeslaw

Usai menerima penghargaan, Bupati Tapin HM Arifin Arpan, selaku kepala daerah di Kabupaten Tapin sangat bersyukur dengan capaian prestasi tersebut.

Menurutnya, penghargaan itu adalah bentuk apresiasi dari Pemerintah Pusat bagi Kabupaten Tapin sebagai Kabupaten Peduli HAM.

"Penghargaan Kabupaten Peduli HAM adalah bentuk penghargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tapin. Semua ini berkat solidaritas pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat," katanya.

Kabupaten Tapin dinilai berhasil memenuhi tujuh indikator sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 34 Tahun 2016 tentang Kriteria Daerah Kabupaten/Kota Peduli HAM.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved