Hari Natal 2019

Jelang Hari Natal 2019, Diskon Hingga 50 Persen Pembelian Pernak-Pernak Natal

Jelang Hari Natal 2019, Diskon Hingga 50 Persen Pembelian Pernak-Pernak Natal

Jelang Hari Natal 2019, Diskon Hingga 50 Persen Pembelian Pernak-Pernak Natal
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pohon Natal salah satu pernak-pernik Natal yang tersedia di Gramedia Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki pekan kedua Desember 2019, keperluan pernak-pernik perayaan Natal ramai diburu konsumen. Karena itu pernak-pernik Natal juga sudah ramai menghiasi sejumlah toko di Banjarmasin.

Di Gramedia cabang Veteran Banjarmasin misalnya, beragam pernak-pernik khas Natal sudah mulai dipajang.

Berbagai jenis, bentuk dan ukuran pernak-pernik Natal tersedia. Mulai dari pohon Natal, slinger, lampu seri, bando santa klaus dan masih banyak lagi.

"Ada beberapa ukuran pohon Natal yang bisa dipilih di tempat ini, dari yang paling kecil berukuran setinggi 60 cm dipatok seharga Rp 200.000, hingga yang berukuran tinggi sekitar 2 meter dibanderol harga Rp 2 juta," jelas Sales Superintendent Gramedia Veteran, Tika Ramona kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (10/12/2019).

Warga Malkon Temon Banjarmasin Ditemukan Tewas Tergantung di Depan Rumah

Keganjilan Perlakuan Betrand Peto pada Sarwendah Menurut Mbak You, Ruben Onsu Diingatkan Hal Ini

Foto Nia Ramadhani di Kolam Renang Jadi Sorotan, Kaki Istri Ardi Bakrie Disebut Bikin Salah Fokus

Pernikahan Ayu Ting Ting & Andi Arsyil Rupanya Diinginkan Abdul Rozak, Bersedia Jadi Ayah Bilqis?

Selain pohon Natal ada pula lampu LED warna-warni dijual mulai Rp 143.000. Yang menjadi favorit adalah gantungan hias pohon Natal yang dibanderol mulai Rp 20.000.

Saat ini tersedia sekitar 50 jenis lebih pernak-pernik khas Natal, dan sudah terjual lebih dari 50 persen dari seluruh jenis.

Ditambahkannya, saat ini Gramedia memiliki diskon khusus untuk aksesoris dan pernak-pernik Natal mulai 30-50 persen. Diskon ini masih akan berlaku hingga nanti penghujung tahun Selasa (31/12/2019) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara itu, di Informa Banjarmasin tersedia parcel Natal bagi konsumen yang ingin saling bertukar hadiah dengan sanak saudara, keluarga maupun teman-teman.

"Parcel natal di Informa banyak variannya seperti parcel decorative, parcel perlengkapan dapur dan makan, parcel perlengkapan kamar tidur, serta parcel perlengkapan mandi," jelas Store Manager Informa, Dody Waradhana.

Harga parcel Natal dipatok mulai harga Rp 500.000 serta bisa disesuaikan dengan keinginan costumer untuk isi produk.

Selain parcel Natal, pihak Inform menyediakan aneka pernak pernik pendukung natal, seperti toples kue, dinner set, decorative, taplak meja yang bertema Natal untuk menyemarakkan natal tahun ini, dari segi harga diklaimnya sangat kompetitif mulai dari harga Rp 115.000.

"Untuk penjualan parcel saat ini sudah ada ratusan paket yang mana memberikan kontribusi sebesar 20-30 persen dari total seluruh parcel," tukasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved