Berita Banjarmasin

Kembali Berada di Posisi Tidak Aman, Agseisa Melaju ke Top 11

Sempat kembali berada di posisi tidak aman, finalis Indonesian Idol 2019 asal Banjarmasin yakni Galuh Agseisa Putri akan tetap melanjutkan perjuangann

Kembali Berada di Posisi Tidak Aman, Agseisa Melaju ke Top 11
@agseisa_nation
Agseisa Galuh Putri mengantongi Golden Tiket pada ajang Indonesian Idol 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sempat kembali berada di posisi tidak aman, finalis Indonesian Idol 2019 asal Banjarmasin yakni Galuh Agseisa Putri akan tetap melanjutkan perjuangannya di panggung spektakuler.

Saat tampil di Top 12, Senin (9/12/2019) malam Agseisa tampil membawakan lagi berjudul Disco Lazy Time yang dipopulerkan oleh Nidji.

Usai seluruh peserta tampil, pengumuman pun dilakukan yang diambil berdasarkan hasil vote.

Berdasarkan hasil vote tersebut tiga finalis yang mendapat vote terendah adalah Keysa, Samuel dan juga Agseisa, yang beberapa waktu lalu juga sempat berada di posisi tidak aman ini.

Terungkap Trio Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar, Pablo Benua, & Rey Utami Pernah Coba Suap Fairuz

Sule Peluk Perempuan yang Dijodohkan dengannya, Bukan Naomi Zaskia & Shima, Calon Ibu Rizky Febian?

Orang Dekat Nike Ardilla Sempat Jadi Pemulung, Begini Nasibnya Setelah Bertemu Melly Goeslaw

Dan saat diumumkan yang tereliminasi ternyata adalah Keysa, yang berarti Samuel serta Agseisa pun dipastikan lolos ke Top 11.

Saat tampil membawakan lagu Disco Lazy Time, Ageisa sendiri sempat mendapatkan pujian dari dewan juri seperti Anang Hermansyah, Judika bahkan Maia Estianty memberikan standing ovation.

"Aku bilang ini penampilan kamu terbaik. Kamu menyanyikan lagu ini mulus banget. Dan ini menjadi style kamu dan kamu punya aura yang luar biasa," ujar Anang.

Sementara itu Judika meskipun memberikan pujian, namun sempat memberikan masukan atau catatan kepada Agseisa atas penampilannya.

"Secara karakter san kedewasaan menyanyi memang kamu harus diacungi jempol. Cuma ada catatan, jangan aransemen yang menguasai kamu, supaya kamu lebih masuk dalam lagu ini," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.d/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved