Barito Putera

Jelang Lawan PSM, Skuad Barito Putera Dapat Dukungan Spesial dari Sosok ini

SKUAD Barito Putera mendapat suntikan motivasi sekaligus jamuan makan siang dari salah satu pengusaha Kalimantan Selatan, Donny Gunadi di salah satu

Jelang Lawan PSM, Skuad Barito Putera Dapat Dukungan Spesial dari Sosok ini
istimewa
SKUAD Barito Putera mendapat suntikan motivasi sekaligus jamuan makan siang dari salah satu pengusaha Kalimantan Selatan, Donny Gunadi di salah satu rumah makan di Banjarbaru, Selasa (10/12) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - SKUAD Barito Putera mendapat suntikan motivasi sekaligus jamuan makan siang dari salah satu pengusaha Kalimantan Selatan, Donny Gunadi di salah satu rumah makan di Banjarbaru, Selasa (10/12) siang.

Makan siang tersebut dalam rangka silaturrahmi dan mempererat kekeluargaan.

"Yang pertama tujuan kita silaturrahmi dan juga saling mengenal dengan pemain Barito Putera. Dengan adanya acara ini, saya harap rasa kekeluargaan kian melekat di tubuh Barito Putera," tutur Donny, Direksi Bina Benua Group dalam rilis yang dikirim official Barito Putera.

Putra dari tokoh pengusaha Banua, Anton Gunadi ini menambahkan, acara tersebut juga erat kaitannya dengan persiapan melawan PSM Makassar, sore ini.

Keadaan Wajah Irish Bella Bikin Istri Ammar Zoni Dibully, Pemain Cinta Suci Cerita Soal Masa Lalu

Curhat Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Dibongkar Baim Wong, Sebut Soal Pusing ke Paula Verheoven

Penegasan Atta Halilintar Soal Aurel Hermansyah, Putri Krisdayanti Disukai Keluarga Gen Halilintar?

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Donny berharap pemain bisa fokus dan memberikan yang terbaik pada laga sore ini.

"Kita harapkan para pemain bisa dalam kondisi bugar, tetap fokus memberikan kemenangan pada laga melawan PSM. Lupakan kekalahan kemarin, ayo kerja keras lagi. Kita masih punya 3 pertandingan lagi, dan saya optimistis kita bisa bertahan di Liga 1," kata pengusaha muda Banua ini.

Terpisah CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, mengucapkan terimakasih atas niat baik untuk membangun sepakbola Banua, melalui Barito Putera.

"Saudara Donny ini bukan orang baru di Barito. Dulu almarhum abah sangat bersahabat dengan papahnya (Anton Gunadi) di masa-masa pendirian Barito. Sekarang kami anak-anaknya diamanahi untuk sama-sama meneruskannya," ungkap Hasnur di hadapan pemainnya.

Sementara Pelatih Kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman mengungkapkan rasa terima kasih atas jamuan makan siang tersebut.

Pria yang akrab disapa Djanur itu berharap, para pemain makin termotivasi untuk meraih kemenangan melawan PSM Makassar.

"Saya ucapkan terima kasih atas undangan makan siang ini. Semoga acara ini membawa berkah, sehingga kita bisa meraih kemenangan pada laga malam ini," kata Djanur.

Donny sendiri sudah menyiapkan bonus khusus bagi skuad Barito Putera, sebagai motivasi agar bisa memenangkan pertandingan.

Banjarmasin post/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved