Berita Kalteng

KKB Kalteng Bakal Miliki Pengurus Baru, ini Pesan Ketua Umum

Kepengurusan organisasi Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kalimantan Tengah, dalam waktu dekat akan berganti, sehingga dibentuk tim formatur jelang

KKB Kalteng Bakal Miliki Pengurus Baru, ini Pesan Ketua Umum
Banjarmasinpost.co.id/fatturahman
Musyawarah Cabang Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kota Palangkaraya dan Provinsi Kalteng, di Palangkaraya, digelar, Rabu (11/10/2019) oleh Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Palangkaraya bekerjasama dengan himpunan mahasiswa jurusan ADAB FUAD IAIN Palangkaraya. Hadir pada acara itu Ketua Umum KKB Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kepengurusan organisasi Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kalimantan Tengah, dalam waktu dekat akan berganti, sehingga dibentuk tim formatur jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).

Musyawarah Cabang Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kota Palangkaraya dan Provinsi Kalteng di Palangkaraya, digelar, Rabu (11/10/2019) bekerjasama dengan himpunan mahasiswa jurusan Adab Fuad IAIN Palangkaraya.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar seminar regional dengan tema "Melestarikan Budaya dan Bahasa Dayak Bakumpai" dilaksanakan di Aula Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangkaraya di Jalan George Obos, diikuti ratusan mahasiswa.

Teganya Sonny Septian Tinggalkan Fairuz A Rafiq di Pinggir Jalan Terungkap, Terkait Kasus Ikan Asin?

Janjian? Foto Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh di Singapura Dipamerkan Seusai Gosip dengan Andi Arsyil

Ngenesnya Malam Pertama Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama Terbongkar, Aib Saat di Hotel Diungkap

Ketua Umum KKB Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman kepada BPost, mengharapkan agar semua anggota KKB Kalteng yang selama ini sudah banyak berkontribusi untuk membangun daerah agar terus menjaga kerukunan dan menjaga kebersamaan dalam bermasyarakat dan berkarya untuk Kalteng.

"Kita jaga silaturahmi dan kebersamaan yang sudah terbangun dengan baik ini, sehingga keluarga bakumpai di Kalteng, terus bisa bersinergi dengan pemerintah dan mendukung program pemerintah untuk membangun daerah ini lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya," ujar Putra Pendiri sekaligus Tokoh Kalsel KKB H Suliman HB (Almarhum) ini.

Ketua Harian KKB Pusat, Khairudin Noor, mengatakan, dalam Musda mendatang, pihaknya sangat mendukung Ketua PC KKB Kota Palangkaraya, Kalteng, H Suriansyah Murhaini, untuk naik tahta memimpin KKB Kalteng dalam lima tahun kedepannya.

"Beliau nantinya akan naik tahta menjadi Ketua KKB Kalteng," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC KKB Kota Palangkaraya, Kalteng, H Suriansyah Murhaini mengatakan, saat ini pihaknya masih membentuk tim formatur menghadapi rencana pelaksanaan Musda KKB Kalteng mendatang.

"Rencananya Musda akan digelar Bulan Februari 2020 dan masa bakti akan berakhir, hingga lima tahun mendatang," ujarnya.

BANJARMASINPOST.CO.ID / FATURAHMAN

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved