Berita Banjarbaru

Kompol Syaiful Bob Dapat Promosi Jadi Kabag Ops Polres Banjar, Dua Jabatan Kapolsek Bergeser

Kompol Syaiful Bob Dapat Promosi Jadi Kabag Ops Polres Banjar, Jabatan Kapolsek Banjarbaru Barat Diserahterimakan

Kompol Syaiful Bob Dapat Promosi Jadi Kabag Ops Polres Banjar, Dua Jabatan Kapolsek Bergeser
humas Polres Banjarbaru
Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob, S.A.P digantikan oleh AKP Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P dan Pejabat lama Kapolsek Aluh-aluh Iptu Hadi Mulyono, S.E digantikan Ipda Simon Jumadi, S.E. 

BANJARMASINPOST.CO.ID BANJARBARU - Pergeseran dan mutasi jabatan di Polres Banjarbaru dilakukan. Kali ini adalah Kapolsek Banjarbaru Barat dan Kapolsek Aluh Aluh yang diganti.

Pejabat lama Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob, S.A.P digantikan oleh AKP Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P dan Pejabat lama Kapolsek Aluh-aluh Iptu Hadi Mulyono, S.E digantikan Ipda Simon Jumadi, S.E.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Banjarbaru Barat dan Kapolsek Aluh-aluh di lakukan di Aula Mapolres Banjarbaru, Rabu (11/12/2019).

Serah terima jabatan (sertijab) di Aula Mapolres Banjarbaru, dipimpin Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H dan dihadiri oleh Wakapolres Banjarbaru, para pejabat utama Polres Banjarbaru, Kapolsek jajaran, Perwira dan Bintara. 

Uji Kemampuan Prajurit, Kodim 1002 Barabai Gelar Latihan Menembak Gunakan M 16

Aib Nikita Mirzani Dibongkar Fitri Salhuteru, Soal Kedok di Balik Kekayaan Teman Billy Syahputra

Kemesraan Ayu Ting Ting dengan Otis Hahijary Muncul, Kisah Ibu Bilqis Dimarahi Bos TV Mencuat Lagi

Hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Anin Doni Hadi Santoso beserta Ketua Ranting Cabang Banjarbaru dan pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru.

Usai sertijab Kompol Syaiful Bob, S.A.P akan bertugas di Polres Banjar sebagai Kabag Ops, sedangkan Iptu Hadi Mulyono, S.E bertugas sebagai Kanit Intelkam Polsek Banjarbaru Barat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah dan biasa. Hal ini demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

"Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut," kata Doni Hadi.

(banjarmasinpost.co.id /nurholis huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved