Berita Banjarmasin

Polda Kalsel Terima Anugerah WBK/WBBM dari Kemenpan RB, ini Kata Kapolda

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Polda Kalsel Terima Anugerah WBK/WBBM dari Kemenpan RB, ini Kata Kapolda
humas polda kalsel
Kapolda Kalsel irjen Yazid Fanani menerima penghargaan sebagai wilayah bebas dari korupsi atau WBK dan wilayah birokrasi bersih melayani atau WBBM 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI).

"Alhamdulillah hari ini kami mendapat penghargaan sebagai wilayah bebas dari korupsi atau WBK dan wilayah birokrasi bersih melayani atau WBBM," ujar Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani, melalui Kabid Humas Kombes M Rifai, Rabu (11/12/2019).

Penghargaan ini, kata Kapolda, diraih pada ajang penganugerahan zona integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB.

Curhat Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Dibongkar Baim Wong, Sebut Soal Pusing ke Paula Verheoven

Penegasan Atta Halilintar Soal Aurel Hermansyah, Putri Krisdayanti Disukai Keluarga Gen Halilintar?

Teganya Sonny Septian Tinggalkan Fairuz A Rafiq di Pinggir Jalan Terungkap, Terkait Kasus Ikan Asin?

Penghargaan itu diberikan di Birawa Assembly, Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (10/12/2019) pukul 09.00 WIB.

Kapolda mengungkapkan penghargaan ini sekaligus jadi kado bertepatan dengan peringatan hari Anti Korupsi Internasional.

Diraihnya penghargaan ini tidak lepas dari jerih payah seluruh personel Polda Kalsel.

"Perolehan predikat WBK/WBBM tahun 2019 ini berkat kerja keras seluruh personel Polda Kalsel, dan kami akan terus berupaya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," lanjut Kapolda.

Penghargaan diberikan bersama dengan 506 Unit kerja dari 63 instansi pemerintah dalam keberhasilan membangun zona integritas.

Pemberian penghargaan dilakukan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin kepada 16 pimpinan kementerian/lembaga/pemda yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

Pada ajang pemberian penghargaan tersebut, penerima dari Polda Kalsel yakni diantaranya Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Kalsel, Polres Barito Kuala (Batola), Polres hulu Sungai Selatan (HSS), Polres Hulu Sungai Tengah (HST), dan Polres Kotabaru.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

 

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved