Liga 1 2019

SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming TV Online Borneo FC vs Persib Liga 1 2019, Cek Vidio.com

SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming TV Online Borneo FC vs Persib Liga 1 2019, Cek Vidio.com

SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming TV Online Borneo FC vs Persib Liga 1 2019, Cek Vidio.com
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Live Streaming TV Online Indosiar, Big Match Persib Bandung vs PSIS Semarang di pekan ke-27 Liga 1 2019, Rabu (6/11/2019) Pukul 18.30 WIB 

Sesaat Lagi! Link Live Streaming Indosiar Liga 1 2019 Borneo FC vs Persib Bandung via Live Streaming TV Online Vidio.com malam ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung Indosiar Laga via Live Streaming Borneo FC vs Persib di Liga 1 2019 Rabu (11/12/2019) dan Sesaat Lagi Sedang Berlangsung.

Live Streaming Indosiar Laga Borneo FC vs Persib Bandung bisa diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com sore ini mulai pukul 17.45 WIB.

Selain Siaran Langsung Indosiar, Link Live Streaming Borneo FC vs Persib bisa diakses lewat tautan yang tersedia di bagian berita ini. 

LINK Live Streaming TV Online Barito Putera vs PSM Makassar Liga 1 2019 Tak Siaran Langsung Indosiar

SESAAT LAGI Marcus/Kevin Main! Live Streaming BWF World Tour Finals 2019, Link UseeTV & Youtube BWF

Persib Bandung ingin merusak laga kandang terakhir lawannya Borneo FC pada bentrok kedua tim dalam pekan ke-32 Liga 1 2019, Rabu (11/12) malam ini.

Borneo FC sendiri ingin memberikan kesan terbaik di hadapan suporternya sendiri, mereka pula tengah memburu posisi runner-up di akhir musim.

Akan tetapi Persib tidak akan membiarkan tekad Borneo FC berjalan mudah. Maung Bandung sama memburu kemenangan demi posisi lima besar dalam sisa tiga pertandingan kompetisi Liga 1.

"Pertandingan yang penting untuk kedua tim. Borneo FC bisa memastikan mereka akan berada di peringkat kedua setelah hasil pada laga sebelumnya. Tapi kami juga memastikan datang ke sini untuk meningkatkan posisi lebih tinggi karena hanya tinggal tiga laga lagi untuk membawa kami mencapai target yang dicanangkan," beber pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dilansir Bpost Online dari laman resmi Liga 1 2019.

Pelatih asal Belanda itu akan menginstruksikan pemainnya bermain menyerang dengan determinasi tinggi di lapangan. Poin tiga wajib diraih usai sulit menggapainya dalam empat pertandingan terakhir.

"Jadi kami dalam determinasi tinggi untuk mendapatkan hasil yang bagus. Setiap pertandingan targetnya adalah menang, setiap pertandingan dan itu sama untuk mendapat tiga poin," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved