Garuda Select

SESAAT LAGI! Link Live Streaming MolaTV Garuda Select vs Cheltenham Town U-18, Bagus Kahfi Main

SESAAT LAGI! Link Live Streaming MolaTV Garuda Select vs Cheltenham Town U-18, Bagus Kahfi Main

SESAAT LAGI! Link Live Streaming MolaTV Garuda Select vs Cheltenham Town U-18, Bagus Kahfi Main
Instagram Mola TV
Live Streaming Garuda Select vs Cheltenham Town, Live Streaming Mola TV dan Live Streaming TV Online di Mola Matrix, Mola Polytron Streaming, dan aplikasi Mola TV. 

Sesaat Lagi! Link Live Streaming Mola TV Duel Garuda Select vs Cheltenham Town U-18 pada laga ujicoba di Inggris dapat diakses malam ini di Live Streaming TV Online www.mola.tv, Bagus Kahfi Siap Main.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Garuda Select vs Cheltenham Town U18 dalam laga ujicoba di Inggris pada Rabu (11/12/2019) malam di Live Streaming MolaTV dan Sesaat Lagi Sedang Berlangsung. Bagus Kahfi main.

Live Streaming Mola TV duel Garuda Select vs Cheltenham Town U-18 dalam laga ujicoba di Inggris dapat ditonton di Live Streaming Mola TV di laman Mola Matrix, Mola Polytron Streaming, dan aplikasi www.mola.tv app.

Link Live Streaming Garuda Select vs Cheltenham Town U18 dapat diakses mulai pukul 20.00 WIB.  (link cara Live Streaming MolaTV ada di tubuh berita ini)

LIVE Streaming TV Online Dinamo Zagreb vs Man City Liga Champions, Siaran Langsung SCTV

Hasil BWF World Tour Finals 2019, Marcus/Kevin & Ahsan/Hendra Menang, Live TVRI & Youtube BWF

Pada laga kontra Cheltenham Town U18, Garuda Select angkatan kedua ini juga akan ditambah amunisi baru dengan diperkuat para pemain Garuda Select angkatan pertama mulai dari Bagus Kahfi, David Maulana, Brylian Aldama, dan Fajar Fathur Rahman.

"Capek, tetapi senang bisa kembali lagi ke Birmingham dan bergabung dengan Garuda Select musim kedua," kata Bagus Kahfi yang dikutip dari bolasport.com.

Sementara David Maulana mengaku tak sabar untuk menikmati latihan di Inggris lagi untuk yang kedua kalinya.

Sebagaimana diketahui dan empat pemain lainnya yang datang menyusul sudah pernah mengemban program serupa pada Garuda Select sebelumnya.

Mereka datang menyusul karena harus memperkuat timnas U-19 Indonesia terlebih dahulu di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.
"Alhamdulillah kami sampai dengan selamat dan saya bersemangat untuk kembali lagi belajar dan bermain di sini lagi," ucapnya antusias.

Selain bertanding dengan klub-klub Inggris, Garuda Select nantinya juga bakal berlatih dan menghadapi tim-tim Italia.

Sebelumnya Garuda Select angkatan kedua ini berhasil menang telak atas Burton Albion U-18 empat gol tanpa balas. Dua kemenangan di dua laga terakhir tanpa kebobolan kian menunjukan peningkatan Garuda Select yang signifikan.

Persib U-16 vs Persebaya U-16, seleksi Garuda Select
Persib U-16 vs Persebaya U-16, seleksi Garuda Select (Instagram hanyaadadimolaTV)
Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved